Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Moservice, Transaksi Servis Kendaraan Berbasis Digital

Menyediakan Program Undian Xtra Untung yang berhadiah voucher, smartphone dan motor

Jakarta, Autos.id  – Kondisi pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia semenjak Bulan Maret 2020 mendorong masyarakat untuk beralih dari physical economy menjadi digital economy.  Kini masyarakat sudah semakin terbiasa melakukan transaksi digital mulai dari membeli kebutuhan sehari-hari, kebutuhan hampers lebaran, bahkan sampai reservasi servis kendaraan.

Selama tahun 2020 transaksi pembayaran digital terakselerasi dengan lebih dari 70,3 miliar transaksi pembayaran real-time yang diproses secara global, meningkat 41% dibanding 2019.

Fenomena ini ditengarai sebagai dampak dari Pandemi COVID-19 yang terjadi dari tahun 2020 lalu, mengakibatkan akselerasi tren pembayaran digital dari transaksi tunai. Hal ini dituangkan ACI Worldwide dan GlobalData dalam laporan terbarunya.[1] Di ranah nasional, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo mengungkapkan bahwa Indonesia mengalami peningkatan transaksi digital yang signifikan sebesar 37,8 persen secara tahunan (year on year/yoy).

Demi memenuhi kebutuhan reservasi servis secara daring di Indonesia, Moservice.id hadir sebagai sahabat terpercaya. Reservasi servis kendaraan menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman karena dapat diakses melalui ponsel pintar konsumen. Cukup kunjungi www.moservice.id konsumen bisa memilih jenis servis serta bengkel pilihan tanpa perlu repot mengantri di bengkel. Dan yang tak kalah spesial nya, Moservice.id juga menawarkan beragam promosi menarik serta potongan harga di setiap bulannya.

Konsumen tak perlu ragu menggunakan layanan ini karena Moservice.id merupakan bagian dari perusahaan pembiayaan terkemuka Adira Finance. Moservice.id telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan pilihan servis yang beragam mulai dari ganti oli, servis AC, perawatan ban, servis berkala sampai dengan servis besar.

Manuel Irwanputera selaku Deputy Director Head of Digital Center of Excellence Adira Finance mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia tengah mengalami transformasi digital dalam tempo yang singkat. “Transaksi digital yang tadinya hanya dilakukan segelintir orang, kini mengalami peningkatan minat yang signifikan. Moservice.id menawarkan solusi reservasi servis mobil secara digital dengan berbagai promosi serta program menarik yang khusus dipersembahkan untuk konsumen Moservice.id dan Adira Finance,” paparnya.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 14 September, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Untuk wilayah Jabodetabek, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Jabodetabek per Juni 2024 tercatat sebesar Rp5,1...

Berita Otomotif

Last updated on 5 September, 2024 Jakarta, Autos.id  – Dalam rangka momentum Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada 4 September, Adira Finance menggelar...

Berita Otomotif

Last updated on 4 Agustus, 2024 Jakarta, Autos.id  – Ekonomi global saat ini dihadapkan pada sejumlah tantangan, termasuk ekspektasi suku bunga yang tinggi untuk...

Berita Otomotif

Last updated on 24 Juli, 2024 Jakarta, Autos.id – Belum lama ini, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengumumkan pemenang program UMRAH...

error: Content is protected !!
Exit mobile version