Last updated on 14 Oktober, 2021
Melalui dealer Hyundai Tajur, HMID ingin meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai bagi pelanggan di area Jawa Barat.
Jakarta, Autos.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya di Indonesia. Hyundai Tajur yang berlokasi di Jl. Raya Tajur No.91, Genteng, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor Hingga hari ini, Hyundai telah memiliki 53 dealer resmi yang telah beroperasi, dan Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021. SungJong Ha, President Director HMID, menyatakan, dirinya sangat bangga dapat bekerjasama dengan mitra dealer, PT Sinar Inti Primajaya Perkasa dengan pembukaan Hyundai Tajur.
“Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai. Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai,” imbuhnya.
Beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Inti Primajaya Perkasa, Hyundai Tajur dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Hyundai Tajur juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.
Program Penjualan & Purna Jual
Hyundai Motors Indonesia telah menyiapkan berbagai macam program purna jual, antara lain:
- Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
- Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km ( yang mana tercapai lebih dulu)
- Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
- Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA)
- Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
- Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
- Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
- Khusus KONA dan IONIQ: Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
- Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
- Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Kemudian, hingga akhir bulan Oktober 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan pilihan program khusus, dimana pelanggan dapat memilih salah satu dari program dibawah ini seperti:
- Program Trade-in: Mendapatkan ekstra senilai IDR 20,000,000,- untuk setiap permintaan trade-in (atau tukar tambah) dari mobil apapun ke KONA Electric dan IONIQ Electric, dan New SANTA FE Signature 2.5 Gasoline*, atau
- Bunga 0%: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat menikmati keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun*, atau
- Gratis Asuransi All-Risk: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric secara tunai, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun*.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.