Suzuki Indonesia mencatatkan penjualan meyakinkan pada ajang GIIAS 2018. Suzuki All New Ertiga mendominasi penjualan dengan menyumbang angka 28,98 persen.
Tangerang, Autos.id – Jelang akhir ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, angka penjualan yang diraih oleh Suzuki per 10 Agustus 2018 mencapai target penjualan.
Dari 11 jenis mobil yang ditawarkan oleh Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung, All New Ertiga, menjadi primadona Low MPV teranyar Suzuki yang memulai debutnya pada akhir April lalu, mendominasi penjualan mobil Suzuki.
Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, Suzuki tak hanya memajang mobil-mobil populernya tetapi juga menyiapkan berbagai kemudahan untuk memastikan konsumennya mendapatkan mobil Suzuki yang diinginkan.
“All New Ertiga menjadi kontributor penjualan terbesar bagi Suzuki selama ajang GIIAS 2018 dengan kontribusi mencapai 28,98 persen dari seluruh total penjualan. Penjualan All New Ertiga selama GIIAS 2018 juga diperkuat oleh program test drive All New Ertiga berhadiah merchandise”
“Suzuki juga bekerjasama dengan enam perusahaan leasing yang tersedia di dealing room dan menawarkan berbagai promo menarik untuk mobil-mobil Suzuki seperti All New Ertiga, Ignis dan Baleno guna meningkatkan penjualan mobil-mobil Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung,” ujarnya
Guna mendongkrak penjualan mobil selama GIIAS 2018, PT SIS juga menghadirkan kembali Suzuki Auto Value yang membantu pelanggan melakukan tukar tambah lebih mudah dari semua merek. Bahkan Suzuki Auto Value memberikan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga setelah serah terima unit mobil baru.
All New Ertiga menjadi kontributor penjualan terbesar bagi Suzuki selama ajang GIIAS 2018 dengan kontribusi mencapai 28,98 persen dari seluruh total penjualan. Penjualan All New Ertiga selama GIIAS 2018 juga diperkuat oleh program test drive All New Ertiga berhadiah merchandise.
Menyusul All New Ertiga, city car andalannya Ignis yang digandrungi kaum muda menempati posisi kedua dengan kontribusi 21,17 persen. Performa gemilang Ignis ditambah dengan display Ignis dalam balutan sporty dan rally.
Mobil komersial Suzuki, New Carry Pick Up, juga menjadi incaran para pengunjung untuk mendukung bisnis mereka. Kepercayaan konsumen membuat pencapaian penjualannya cukup baik sebesar 19,12 persen.
Selain All New Ertiga, Ignis dan New Carry Pick Up, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.
“Bagi para konsumen yang ingin memiliki kendaraan Suzuki impiannya bisa mengunjungi booth kami di ajang GIIAS 2018. Berhubung besok adalah hari terakhir, jangan melewatkan promo dan harga menarik dari Suzuki,” tutup Makmur.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.