New Daihatsu Ayla 1.2 yang merupakan varian baru dari Astra Daihatsu Ayla 2017, diprediksi akan sama suksesnya dengan model Ayla sebelumnya.
Jakarta, Autos.id – PT Astra Daihastu Motor (ADM) merasa optimis kehadiran New Astra Daihatsu Ayla akan turut memberi kontribusi untuk penjualan Daihatsu disepanjang 2017.
Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM mengungkapkan dengan hadirnya dua pilihan baru yang membidik pembeli mobil pertama dan anak muda, kedua New Daihatsu Ayla yakni New Ayla 1.2 dan 1.0 akan sukses dipasaran.
“New Daihatsu Ayla 1.2 dan New Ayla 1.0 ini diyakini akan menjadi sahabat baru bagi para penggemar city car yang stylish”
Hal ini membuat Daihatsu memasang target penjualan yang cukup rasional dengan mematok 1.000 unit penjualan untuk varian mesin 1.2 dan 2000 unit untuk varian mesin 1.0.
“Penjualan Ayla pada Januari dan Februari 2017 ada diangka 2000 unit per bulan dan Maret 2500 unit per bulan. Jadi kita target dengan Ayla baru ini bisa terjual 1000 unit per bulan untuk tipe Ayla 1.2 dan 2000 unit untuk Ayla 1.0. Target ini kami pikir sangat rasional,” kata Amelia di Jakarta, Jumat (7/04/2017).
New Daihatsu Ayla 1.2 dan New Ayla 1.0 ini diyakini akan menjadi sahabat baru bagi para penggemar city car yang stylish karena sangat fungsional. Amelia menjelaskan model ini dapat mengakomodir segmen kelas menengah dan anak muda yang ingin memiliki mobil mungil untuk mendukung gaya hidup mereka.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.