Bengkel dan motor tumbuh massif. Masyarakat kerap bimbang dengan layanan yang mereka dapatkan. Terkait dengan itu SUMO365 hadir sebagai solusi.
Jakarta, Autos.id – Menjamurnya transportasi online yang mengandalkan sepeda motor sebagai tulang punggungnya, ditambah lagi pilihan massif masyarakat pada kendaraan roda dua sebagai alat utama pendukung mobilitas membuat jumlah motor di DKI Jakarta mencapai 700 juta sepeda motor.
Secara keseluruhan Indonesia juga merupakan sebuah market place yang besar untuk kuda besi karena jumlahnya mencapai 110 juta unit. Angka ini membuat bisnis yang berhubungan dengan sepeda motor sangat potensial.
Untuk itu SUMO365 sebagai platform teknologi baru untuk otomotif di Indonesia membuat SUMO365 Bengkel Booking Apps untuk mempermudah proses servis kendaraan dengan menghubungkan konsumen dengan bengkel berkualitas.
“Pengguna aplikasi ini dapat mencari bengkel sesuai dengan kebutuhan servis mereka dari sejumlah pilihan yang ditawarkan. Mobile online bookingnya memberi kemudahan pengguna untuk memesan dan menyesuikn jadwal servis kapanpun dan dimanapun”
Pengguna aplikasi ini dapat mencari bengkel sesuai dengan kebutuhan servis mereka dari sejumlah pilihan yang ditawarkan. Mobile online bookingnya memberi kemudahan pengguna untuk memesan dan menyesuikn jadwal servis kapanpun dan dimanapun.
Bagi SUMO365 memenuhi tuntutan konsumen adalah langkah penting bagi setiap pemilik bengkel. SUMO365 menggaransi para penggunanya akan mendapatkan pengalaman lebih baik dan lebih tepat mulai dari sebelum, pada saat, dan setelah servis.
Untuk diketahui, SUMO365 adalah platform teknologi baru untuk otomotif di Indonesia. Akronim SUMO berarti ‘Solusi Untuk Motor Mobil Online’ dan ‘365’ memiliki arti 365 hari dalam setahun. SUMO365 hadir untuk memperbaharui pengalaman purna jual konsumen otomotif di Tanah Air.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.