Rolls-Royce Flying Service merupakan sebuah layanan servis ekslusif yang diberikan untuk pelanggan Rolls-Royce di luar Jakarta yang membutuhkan bantuan servis dan suku cadang.
Jakarta, Autos.id – Rolls-Royce Indonesia merupakan brand supermewah yang memiliki produk dengan tingkat ekslusifitas yang tinggi. Sebagai brand premium, mereka juga memberikan layanan premium hingga urusan service.
I Made Sujana, Ownership Service Manager Rolls-Royce Indonesia mengungkapkan Rolls-Royce berkomtmen untuk memberikan pelayanan ekslusif bagi para pemilik mobil Rolls-Royce di seluruh kota besar di Indonesia.
“Kita siapkan Rolls-Royce Flying Service untuk para pengguna di luar Jakarta, dengan menerbangkan teknisi kita ke lokasi konsumen”
Sujana membeberkan teknisi tersertifikasi siap terbang ke tempat costumer jika terjadi masalah pada mobil miliknya. “Kita siapkan Rolls-Royce Flying Service untuk para pengguna di luar Jakarta, dengan menerbangkan teknisi kita ke lokasi konsumen,” katanya di Jakarta.
Dia menjelaskan saat ini ada 3 teknisi Rolls-Royce Flying Service yang mampu mengakomodir seluruh wilayah Indonesia. Karena keterbatasan personil ini, setiap trouble yang terjadi pada mobil pelanggan akan dilaporkan ke Rolls-Royce dengan durasi waktu seminggu, untuk mempersiapkan teknisi dan spare part yang akan dibawa untuk memperbaiki mobil pelanggan.
“Untuk Indonesia kita hanya punya tiga teknisi, sehingga mereka butuh waktu seminggu untuk mempersiapkan spare part yang dibutuhkan untuk terbang ke tempat kostumer,” bebernya.
Meski hanya 3 orang teknisi, selama ini, pelanggan tidak merasa terganggu dengan service, karena mereka telah mengetahui cara pengajuan untuk service. Saat ini sejumlah kota besar telah memiliki unit Rolls-Royce seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Malang, Solo dan Semarang.
Untuk kesiapan spare parts sendiri Rolls-Royce menjamin semua trouble dapat diatasi teknisisnya dengan kesiapan 1.000 item spare part yang disiapkan untuk melayani berbagai kerusakan yang terjadi pada unit Rolls-Royce.
Rolls-Royce menjamin, teknisi mereka yang tersertifikasi melalui tahapan yang ketat mulai dari pendidikan di Malaysia hingg Goodwood telah mampu memberikan full service yang menjamin mobil Rolls-Royce pelanggan kembali prima.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.