Selain itu juga, KIA meluncurkan produk baru, All-New Grand Carnival dan 2 varian terbaru Kia Seltos
Tangerang, Autos.id – PT KIA secara resmi akan meluncurkan Logo serta Slogan terbaru Kia yang sudah diluncurkan secara global pada awal tahun 2021 yang lalu. Logo baru ini merupakan simbol dari transformasi penuh yang sudah dilalui oleh Kia. Garis-garis simetris melambangkan kestabilan dan keyakinan Kia terhadap masa depan. Sedangkan garis meningkat (naik) pada huruf “K” dan “A” melambangkan kebangkitan yang ingin dicapai oleh Kia melalui merek tersebut.
Sedangkan slogan Kia “Movement that Inspires”, menyatakan bahwa Kia menciptakan ruang bagi penggunanya untuk mendapatkan inspirasi dan memiliki waktu untuk mewujudkan ide-ide mereka.
Selain itu juga, KIT juga memperkenalkan model terbarunya yaitu The All-New Grand Carnival, model pengganti Kia Grand Sedona. The All-New Grand Carnival merupakan satu-satunya High MPV yang ada di Indonesia dengan kapasitas sebanyak 11 orang penumpang.
PT KIA juga memperkenalkan 2 varian terbaru KIA Seltos, compact SUV 5 seater yang sudah diluncurkan di awal tahun 2020 yang lalu. Dua varian terbarunya terdiri dari Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI yang merupakan top of the line dari jajaran Kia Seltos serta Kia Seltos 1.5 CRDi, satu-satunya compact SUV bermesin diesel yang ada di Indonesia pada saat ini.
Ketiga model dan varian baru yang diperkenalkan ini dibanderol dengan harga Rp 886.800.000 untuk The All-New Kia Grand Carnival, dan untuk kedua tipe Seltos, dibanderol dengan harga Rp 415.000.000 untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI, serta Rp 389.000.000 Juta untuk Kia Seltos 1.5 CRDi.
Dan tersedia dalam beragam pilihan warna untuk masing-masing model, seperti Silky Silver, Flare Red, Aurora Black Pearl, Snow White Pearl dan Astra Blue untuk Grand Carnival; Aurora Black Pearl, Steel Siver dan Glacier White Pearl untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI; serta warna Aurora Black Pearl, Glacier Whie Pearl, Punchy Orang, Intense Red dan Steel Silver untuk Kia Selto 1.5 CRDi.
Sambil menutup pembicaraan, Ario Soerjo menyampaikan bahwa, Kia memiliki Visi untuk menciptakan mobilitas yang berkelanjutan untuk pelanggan, komunitas dan masyarakat secara global. Kia ingin lebih dari sekedar pembuat mobil, ingin menciptakan solusi mobilitas berkelanjutan untuk semua pihak.
“Dan kami, PT KIA, berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia di Indonesia melalui jaringan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang. Kami tetap yakin dengan rencana pengembangan diler yang berjumlah 58 jaringan 2S dan 3S sampai akhir tahun ini di seluruh Indonesia akan terus berjalan,” pungkasnya.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.