Suzuki Ignis tampil mengbsankan dengan aksen sport yang kental. Sejak hadir perdana di 2017, model city car ini telah menjadi pemimpin di kelasnya dan menjadi mobil incaran kaum urban.
Tangerang, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini sukses memimpin pasar city car pada semester pertama 2018. Data retail Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Suzuki Ignis berhasil menguasai 50,4% pasar city car dengan penjualan sebanyak 8.245 unit.
Hal ini membuat Suzuki optimis untuk melanjutkan tren positifnya dengan memberikan berbagai sentuhan berbeda yang memberikan warna baru pada model city car andalannya ini.
“Pada ajang GIIAS 2018, display Suzuki Ignis yang dipajang di booth Suzuki hadir dalam kemasan lebih sporty untuk kelas city car, yakni Ignis Suzuki Sport dan Ignis Rally Concept dimana kedua modifikasi pada Ignis tersebut bisa menjadi inspirasi bagi pecinta Suzuki,” kata Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales.
“Pada ajang GIIAS 2018, display Suzuki Ignis yang dipajang di booth Suzuki hadir dalam kemasan lebih sporty untuk kelas city car, yakni Ignis Suzuki Sport dan Ignis Rally Concept dimana kedua modifikasi pada Ignis tersebut bisa menjadi inspirasi bagi pecinta Suzuki”
Kemunculan Ignis Sport Edition juga bersamaan dengan geliat segmen city car nasional pada awal tahun 2018, semakin mmebuatnya melenggang sebagai pemimpin di segmen ini.
Puncaknya, penjualan Ignis selama semester pertama 2018 pasar city car mengalami kenaikan yang cukup signifikan hingga 199,7% dibandingkan tahun lalu dan berkontribusi sebesar 14,3% dari total penjualan Suzuki.
Untuk memberikan kemudahan pada para pecintanya, pada ajang GIIAS 2018 ini, Suzuki bekerjasama dengan enam leasing yang menawarkan berbagai penawaran khusus untuk pembelian unit Ignis.
Ignis Suzuki Sport juga dipamerkan sebagai ‘bintang utama’ booth Suzuki selama sebelas hari GIIAS 2018, 2-12 Agustus 2018, guna memperkuat tema booth “Urban Sporty Gear”sekaligus menegaskan konsep Suzuki Sport.
Khususnya anak-anak muda sebagai target pasar, Ignis saat ini tampil berani yang semakin memperkuat image Urban SUV dengan kesan sporty dan stylish. Hal ini diperkuat dengan Tinsel Blue Pearl yang menjadi ciri khasnya di pasar city car
Dari segi penjualan, Suzuki Finance memberikan satu bulan angsuran gratis dan cicilan ringan. Suzuki Finance juga menyiapkan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan SPK terhadap Ignis di ajang GIIAS 2018.
Mandiri Tunas Finance juga memberikan satu bulan angsuran gratis untuk setiap unit seri Ignis. Kemudian Adira Finance menawarkan special rate sebesar 3.1%. Selama GIIAS 2018, BCA Finance turut menawarkan cicilan ringan.
Bagi konsumen yang tertarik dengan Ignis, Oto Finance menawarkan diskon admin sebesar 50%. Tak ketinggalan, IMFI turut menawarkan bebas biaya provisi bagi konsumen. Tidak hanya penawaran menarik, seluruh leasing yang bekerjasama dengan Suzuki juga menyediakan hadiah langsung bagi pengunjung booth Suzuki yang melakukan SPK pada ajang GIIAS 2018.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.