Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

JKT48 : Naik Motor Cari Aman

naik motor cari aman

JKT48 kampanye safety riding naik motor cari aman dihadapan para penggemarnya di booth Honda di Jakarta Fair 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran.

Jakarta, Autos.id – Publik figur selalu punya kans yang besar untuk mengampanyekan sesuatu untuk kebaikan masyarakat. Hal ini yang dilakukan oleh girl band JKT48 di booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (08/7/2017).

Dalam acara panggung ini, JKT48 mengajak masyarakat berkendara aman atau safety riding. “Naik motor cari aman lah, pakai helm, sarung tangan, baru mulai berkendara,” pesan mereka kepada seluruh pengunjung dan konsumen Honda.

“Memang kami sengaja hadirkan JKT48 beberapa kali di Jakarta Fair, sebagai sosok enerjik khas anak muda kami harap sosialisasi safety riding ala JKT48”

Tidak hanya kali ini, kampanye berkendara aman atau safety riding dengan tagline #Cari_aman juga sempat di gaungkan JKT48 pada awal pagelaran Honda di Jakarta Fair 2017 Juni silam. Pesan ini setidaknya dapat mempengaruhi perilaku fans dan ratusan pengunjung yang berbaur diacara pentas JKT48 sembari melantunkan beragam lagu – lagu hits mereka.

“Memang kami sengaja hadirkan JKT48 beberapa kali di Jakarta Fair, sebagai sosok enerjik khas anak muda kami harap sosialisasi safety riding ala JKT48 akan lebih mudah diterima oleh masyarakat khsusnya pengunjung booth Honda,” papar Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana.

Sebelum tampil di panggung booth Honda, personil JKT48 juga melakukan sesi foto di stand safety riding yang berada di dalam booth Honda. Stand ini langsung dijaga oleh instruktur tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana agar dapat memberikan informasi terkait keselamatan berkendara dijalan bagi para pemotor segala usia.

Selain itu, dalam ajang ini, Wahana Honda berikan penawaran menarik pada pagelaran Jakarta Fair tahun ini. Sebanyak 13 Honda BeAT dan 3 CB150R Special Edition di ‘tebar’ untuk konsumen yang beruntung melalui undian.

Wahana juga menawarkan Honda BeAT warna baru White Street yang bakal menjadi primadona. ” Honda BeAT adalah satu produk matik Honda yang digemari konsumen. Sepanjang 2017 wahana mampu menjual hingga 59.355 unit,” terang Ario, Head of Marketing Wahana.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Last updated on 20 Agustus, 2024 Jakarta, Autos.id  – Oli adalah salah satu komponen yang umum ada di kendaraan bermotor, karena punya fungsi vital...

Motor

Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya di Thailand, belum ke Indonesia. Melansir...

Motor

Last updated on 21 Mei, 2024 Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya...

Motor

Autos.id – Motor listrik telah menjadi sorotan utama dalam industri otomotif modern, menawarkan alternatif ramah lingkungan dan hemat energi bagi pengguna. Dalam konteks ini,...

error: Content is protected !!
Exit mobile version