Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Hino Hadirkan Layanan 3S di E-Commerce

Mekanik-Hino-sedang-perawatan-truk-Hino.

Layanan ini sesuai dengan janji PT HMSI yaitu #HinoAlwayswithYOU

Jakarta, Autos.id  –  Hino sebagai pelopor truk dan bus pertama yang di jual secara online, terus meningkatkan layanan dan kemudahaan dalam membantu bisnis konsumen berjalan lebih mudah. Sesuai dengan janji #HinoAlwayswithYOU, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali meningkatkan layanannya di Tokopedia.

Setelah diluncurkan pertama kali Hino Offical Store di Tokopedia pada tanggal 1 Juli 2020 dimana penjualan unit Hino sudah bisa dibeli via online, dilanjutkan pada tanggal 1 September 2020 dengan meluncurkan fasilitas pembelian suku cadang di Hino Official Store Tokopedia.

Serah-terima-dari-Mekanik-Hino-setelah-selesai-mengecek-Truk-Hino

Kini HMSI kembali meluncurkan fasilitas terbarunya yaitu Service Kendaraan melalui Tokopedia di Hino Official Store. Peluncuran fasilitas servis di Tokopedia membuat layanan Hino di market place ini semakin lengkap, dengan memberikan kemudahaan konsumen untuk Sales, Service & Spare part atau layanan 3S.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Office (COO) HMSI mengungkapkan, Hino terus memperkuat jaringan penjualan dan layanan aftersales. “Tak hanya untuk menjangkau konsumen lebih luas, juga mempermudah akses seiring perkembangan teknologi terkini berbasis digital,” imbuhnya.

Mekanik-Hino-sedang-mengecek-ban-Truk-Hino

Seperti halnya dengan pembelian unit dan pembelian suku cadang, untuk pemesanan servis kendaraan Hino secara online di Tokopedia, customer cukup kunjungi Hino Official Store di Tokopedia lalu pilih area lokasi yang dinginkan, kemudian pilih dealer yang ada di area tersebut, kemudian customer bisa menentukan jenis servis sesuai kebutuhannya saat itu.

Servis Promo di Hino Official Store Tokopedia

Dalam rangka peluncuran fasilitas servis di Hino Offical Store Tokopedia, HMSI memberikan promo menarik bagi konsumen yang bertransaksi via Tokopedia yaitu Promo Service Campaign Ganti Oli mendapatkan Free Souvenir, Diskon hingga 4,5 juta, dan Cashback Ovo Point hingga 300 ribu. Selain promo servis, HMSI juga turut memperpanjang promo penjualan Spare Parts di tokopedia berupa diskon Spare Parts 25%, Free Ongkir Diskon hingga 4,5 juta, Cashback Ovo Point hingga 300 ribu

Paket-Hino-Service-Tokopedia

“Dengan semakin lengkapnya layanan kami di Tokopedia, membuat Hino menjadi yang pertama memiliki fasilitas 3S di Tokopedia. Karena bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman dan lengkap,” tutup Irwan Supriyono, After Sales Services & Total Support Director HMSI.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hino

Last updated on 30 Januari, 2025 Tangerang, Autos.id  – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mengadakan ajang tahunan Customer Satisfaction (CS) Contest dengan...

Hino

Last updated on 30 September, 2024 Batam, Autos.id  – Belum lama ini, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi PT. Rodamas Makmur...

Hino

Jakarta, Autos.id  – Selama periode pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Hino berhasil meraup lebih dari 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang...

Hino

Lampung, Autos.id  – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Persada Lampung Raya (PLR) selaku diler resmi Hino untuk wilayah Lampung, melakukan penyerahan...

Exit mobile version