Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

DFSK Peduli Banjir Berikan Diskon Khusus Biaya Servis

Jakarta, Autos.id   Memasuki tahun 2020, sejumlah wilayah di Indonesia langsung diguyur dengan hujan lebat tanpa henti yang kemudian mengakibatkan banjir di sejumlah titik. Akibat bencana kali ini, tidak sedikit kendaraan bermotor yang terendam banjir dan membutuhkan pertolongan evakuasi untuk segera dilakukan perbaikan.

DFSK sebagai salah satu produsen otomotif kenamaan di Indonesia siap untuk memberikan pelayanan yang prima serta sejumlah kemudahan yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk mengembalikan kemampuan kendaraan kesayangannya seperti sedia kala melalui program DFSK Peduli Banjir.

Program khusus layanan purnajual ini diadakan sebagai bentuk layanan dan kemudahan kepada para pelanggan seluruh kendaraan DFSK yang terdampak banjir.

“Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen kami yang terkena banjir, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari-hari. Sehingga kini DFSK tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir,” ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile dalam siaran persnya.

Melalui program DFSK Peduli Banjir ini, seluruh konsumen kendaraan DFSK yang terkena banjir mendapatkan sejumlah potongan harga diskon untuk biaya servis kendaraan mereka di bengkel resmi. Potongan harga ini beraneka ragam, tergantung jenis kerusakannya, dan konsumen berhak mendapatkan potongan servis khusus dari DFSK (syarat dan ketentuan berlaku).

Program DFSK Peduli Banjir ini akan berlangsung selama 3  – 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek. DFSK Peduli Banjir ini siap memperbaiki seluruh lini kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560.

Program layanan khusus kali ini bisa didapatkan cukup dengan menghubungi call center DFSK 0800-1-666-999 bebas pulsa selama 24 jam. Customer akan diarahkan dan dihubungi oleh dealer terdekat, yang selanjutnya akan diberikan penanganan lebih lanjut oleh mekanik DFSK.

“Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, maka pihak dealer akan mengirimkan towing car dan membawanya ke Bengkel Resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” pungkas Arviane.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Seres

Jakarta, Autos.id  –  Masih banyak masyarakat yang khawatir dengan mobil listrik saat dikendarai pada musim hujan. Apakah mampu menerjang genangan air dan juga apakah...

Seres

Jakarta, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, beberapa jurnalis baik dari media nasional maupun media otomotif termasuk Autos.id berkesempatan menjajal mobil listrik keluaran PT Sokonindo...

Seres

Jakarta, Autos.id  – PT SOKONINDO AUTOMOBILE melalui mereknya DFSK dan SERES, yang memperkenalkan SERES 7 dan SERES 9 Concept berhasil menarik perhatian lebih dari...

Seres

Tangerang, Autos.id  –  Setelah memperkenalkan dan melakukan riset terhadap dua mobil konsep Seres 7 dan 9 EV, PT Sokonindo Automobile berinisiatif untuk meluncurkan secara...

error: Content is protected !!
Exit mobile version