GIIAS 2017 akan menjadi kesempatan untuk Nissan dan Datsun menampilkan mobil konsep terbarunya. Seperti Nissan BladeGlider dan Nissan Note e-POWER.
Jakarta, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan partisipasi merek Nissan dan Datsun di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus mendatang.
Nissan akan memberi para pengunjung sebuah pengalaman interaktif melalui beberapa program. Seperti Nissan Intelligent Mobility, kehadiran mobil konsep Nissan BladeGlider, serta teknologi inovatif e-POWER, dan Nissan Note e-POWER.
“Kami ingin pelanggan merasakan teknologi terkini Nissan yang akan mengubah mobilitas dunia di masa depan, serta arahan desain baru yang akan dibawa Datsun dalam acara otomotif bergengsi di Indonesia ini”
“Kami ingin pelanggan merasakan teknologi terkini Nissan yang akan mengubah mobilitas dunia di masa depan, serta arahan desain baru yang akan dibawa Datsun dalam acara otomotif bergengsi di Indonesia ini,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI melalui keterangan resminya. Selain itu, ada juga layanan Nissan Intelligent Service untuk kepuasan pelanggan.
Sementara itu, Datsun juga mengisyaratkan arahan desain barunya dengan mendebutnya mobil konsep anyar. “Kami juga akan memperkenalkan mobil konsep Datsun baru, yang dirancang oleh tim desain Datsun di Global Design Center di Jepang, yang terinspirasi dari gaya hidup generasi muda Indonesia yang dinamis dan trendi,” tukasnya.
Berikut beberapa defenisi program yang akan diikutsertakan dalam GIIAS 2017. Pertama, konsep Nissan BladeGlider yang futuristik, menggabungkan kendaraan minim emisi dengan performa tinggi dalam desain. Kedua, Nissan Note e-POWER yang merupakan penggerak listrik 100% pada kendaraan Nissan Note e-POWER memungkinkan pengemudi untuk menikmati akselerasi responsif dan kuat, serta level kesenyapan yang tinggi.
Note e-POWER sendiri diluncurkan pada bulan November 2016, dan menjadi mobil terlaris di Jepang (berdasarkan kinerja paruh pertama tahun kalender 2017). “Selain suguhan produk dan teknologi canggih, kami ingin tunjukkan komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan melalui peningkatan layanan purna jual di Nissan Intelligent Service. Silakan datang dan rasakan pengalaman berbeda di booth Nissan dan Datsun di GIIAS,” tutup Koito.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.