Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Capaian Positif Mitsubishi Pada Januari 2022, Xpander Terlaris!

Last updated on 21 Februari, 2022

Pada Januari 2022, Mitsubishi Xpander menjadi terlaris di Indonesia, hasil laporan dari Gaikindo

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membukukan capaian positif untuk penjualan retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Di bulan Januari 2022, MMKSI berhasil mencatat pencapaian dengan total 10.676 unit dan berhasil meningkatkan pangsa pasarnya menjadi 14,8%.

“Ambisi kami untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia terutama di bidang otomotif,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI..

Tsuchida mengungkapkan, MMKSI tidak akan pernah lelah untuk mempersembahkan berbagai inovasi serta keunggulan untuk para konsumen. “Awal tahun yang positif ini pun menjadi sebuah momentum baik untuk kami dalam menghadirkan program-program menarik yang tentunya menjadi salah satu bentuk apresiasi kami untuk para konsumen di Indonesia,” tambahnya.

Dalam penjualannya di bulan Januari 2022, kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 7.549 unit. Sedangkan di segemen kendaraan niaga ringan, MMKSI berhasil mencatat penjualan 3.127 unit. Model Xpander (termasuk Xpander Cross) mendominasi penjualan MMKSI hingga 55,5% dan L300 berkontribusi hampir 21% serta Pajero Sport berkontribusi 15,2% penjualan MMKSI.

Seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors juga telah membuktikan eksistensi serta keunggulannya di pasar otomotif Indonesia sepanjang awal bulan 2022. Hal tersebut dibuktikan dengan pangsa pasar yang diraih, adapun detailnya adalah sebagai berikut ini:

New-Xpander-Cross

  • Xpander (termasuk Xpander Cross) menjaga pangsa pasar di segmen small MPV sebesar 33,4% atau telah terjual sebanyak 5.925 unit.
  • Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 36,3% di segmen medium SUV 2.500 cc (4×2 dan 4×4) dengan total penjualan 1.622 unit.
  • L300 juga mempertahankan posisinya di segmen small pick-up 4×2 dengan pangsa pasar 66,3% atau 2.235 unit terjual.
  • Begitupula dengan model Mitsubishi Triton yang tetap mempertahankan posisinya di segmen pick-up 4×4 dengan pangsa pasar 75.5% atau terjual sebanyak 878 unit.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Jakarta, Autos.id  – Dengan menyediakan total 12 unit All-New Triton yang terdiri dari varian Ultimate, yang merupakan varian tertinggi dengan transmisi otomatis, serta varian...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Mitsubishi All New Triton baru saja diperkenalkan oleh MMKSI di ajang GIIAS 2024 lalu. Sebagai model baru, Mitsubishi All New Triton...

Mitsubishi

Jakarta, Autos.id  –  Mitsubishi Pajero Sport baru hadir di GIIAS 2024. Penambahan yang diberikan kepada mobil SUV 7 seater itu disesuaikan dengan profil kustomer...

Mitsubishi

Ibu Kota Nusantara, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck...

error: Content is protected !!
Exit mobile version