Last updated on 30 Maret, 2022
IDEMITSU juga meluncurkan aplikasi Loyalty Program khusus komunitas
Jakarta, Autos.id – Baru-baru, ini PT Idemitsu Lube Techno Indonesia, secara resmi membuka fasilitas terbarunya, “Idemitsu Moto Lounge” di salah satu lokasi strategis kota Jakarta. Dengan menerapkan filosofi ‘Creating Human Business’, Idemitsu tidak hanya menjual oli pelumas saja tetapi ingin terkoneksi serta memberikan pengalaman baru untuk para pelanggan produk kami.
“Idemitsu Moto Lounge sempat tertunda selama dua tahun karena pandemi yang berlokasi tepat bersebelahan dengan salah satu mall ternama di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan,” ujar Toshiki Ikeda selaku Presiden Direktur PT Idemitsu Lube Techno Indonesia di Jakarta, belum lama ini..
Tak hanya itu, Idemitsu Moto Lounge juga menyediakan berbagai fasilitas unggulan, seperti:
- Kantor Pemasaran IDEMITSU
- KATROS Custom Bike Shop: Tempat untuk memodifikasi sepeda motor, dikenal dengan karyanya yang dipakai oleh Presiden RI Joko Widodo.
- RC MOTOGARAGE: Toko perlengkapan berkendara motor/Riding Gear Apparels dengan tagline #Bringyousafety.
- TJM AUTOWORKS: Bengkel resmi IDEMITSU pertama untuk mobil dan motor yang dikelola oleh TJM AUTOWORKS.
- JELAJAH MOTOCAFE: Coffee shop sekaligus Restaurant, yang juga dikenal sebagai tempat berkumpulnya komunitas MOGE, di mana para pelanggan dapat meminta tim mereka untuk berkonsultasi mengenai seluk beluk MOGE.
Selain memiliki beragam fasilitas seperti di atas, IDEMITSU juga akan meluncurkan aplikasi Loyalty Program khusus komunitas yang akan terhubung dengan TJM Autoworks. Program ini dirancang untuk memberikan banyak benefit bagi komunitas pelanggan IDEMITSU, salah satunya adalah penyediaan ruangan untuk acara di Idemitsu Moto Lounge, dan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan komunitas mereka.
“Kami berharap, pelanggan dan komunitas otomotif bisa menikmati semua fasilitas dan layanan di Idemitsu Moto Lounge dan mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan dan memuaskan, dan bisa lebih memahami produk-produk kami,” imbuh Ikeda.
Ikeda menambahkan, dengan berbagai fasilitas dan rencana kerja di tahun 2022, memilih Band NOAH sebagai Brand Ambassador, karena memiliki visi yang sama, yaitu memberikan yang terbaik. “IDEMITSU adalah Oli terbaik di Jepang, dan NOAH adalah Band terbaik di Indonesia. Untuk ke depannya, kami sudah merencanakan beberapa program menarik, jadi nantikan saja,” pungkas Ikeda.
Sementara itu, Ariel yang mewakil NOAH merasa sangat terhormat bisa dipilih menjadi Brand Ambassador bagi salah satu brand produk otomotif terkemuka di Indonesia. “Semoga kerja sama kami ini bisa memberikan banyak benefit bagi fans dan masyarakat Indonesia,” jelas Ariel.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.