PT Suzuki Indomobil Sales menjamin layanan after sales bagi pemilik Big Bike Suzuki dengan pelayanan bengkel, teknisi, dan spareparts terbaik.
Tangerang, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan layanan purna jual khusus Big Bike Suzuki kepada publik. Hal ini dianggap penting karena layanan after sales Big Bike Suzuki menjadi salah satu pertimbangan konsumen pemilik moge (motor besar) dari Suzuki.
Riecky Patrayudha, Assist. Department Head Service SIS, menjelaskan pecinta moge biasanya sangat mempertimbangkan perawatan karena mereka tidak ingin repot dengan masalah tersebut. “Untuk itu, Suzuki telah menyiapkan layanan aftersales terbaik yang didukung oleh jaringan yang luas di Indonesia. Melalui layanan tersebut kami berharap konsumen bisa terus merasa nyaman dalam berkendara dan mengekspresikan diri bersama motor besar Suzuki,” kata Riecky di ICE BSD City, Tangerang.
“Suzuki telah menyiapkan layanan aftersales terbaik yang didukung oleh jaringan yang luas di Indonesia”
Layanan khusus aftersales Big Bike Suzuki ini bisa konsumen dapatkan di 9 kota besar di Indonesia, meliputi: PT. Sejahtera Motor Gemilang, Sunter, Jakarta; PT. Mitraindo Sejahtera Utama, Ciledug, Tangerang Selatan; PT. Indo Sunmotor Gemilang, Semarang; PT. Indo Jakarta Motor Gemilang, Indrapura, Surabaya; PT. Cahaya Surya Bali Indah, Bali; PT. Indo Jakarta Motor Gemilang, Kiara Condong, Bandung; PT. Indosolo Motor Gemilang, Jajar, Solo; PT. Sunindo Varia Motor Gemilang, Medan; PT. Indo Jakarta Motor Gemilang, Madiun; PT. Mitraindo Sejahtera Utama, Gunung Putri, Jawa Barat.
Dealer-dealer tersebut siap melayani konsumen Big Bike Suzuki dengan layanan aftersales khusus mulai perawatan berkala, servis besar hingga overhaul mesin, sehingga motor konsumen selalu tampil prima. Untuk teknisi, Suzuki telah membekali mekanik dengan pelatihan dan keahlian khusus mengenai Big Bike. Sebagai informasi, tak hanya para teknisi di dealer-dealer khusus Big Bike, seluruh teknisi Suzuki juga mendapatkan pelatihan mengenai Big Bike.
Konsumen pun tidak perlu khawatir mengenai masalah spareparts, Suzuki menjamin ketersediaan spareparts untuk Big Bike. Hal tersebut merupakan wujud standaraftersales Suzuki kepada para konsumen. Tak hanya layanan servis dan spareparts, Suzuki juga memiliki layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Fasilitas ini ditujukan untuk membantu penangangan kondisi emergency pelanggan dengan cepat selama 24 jam.
Melalui layanan ini, konsumen Big Bike diberikan tiga fasilitas meliputi saran teknis, layanan teknisi Suzuki dan layanan mobil gendong (towing), khusus untuk wilayah Jabodetabek. Hal menarik yang ditawarkan adalah layanan SERA ini bebas biaya (gratis) selama masa garansi.
Mengenai garansi kendaraan, para konsumen pun tidak perlu khawatir mengingat Big Bike Suzuki memberikan garansi mesin selama 3 tahun/30.000 KM. Dengan demikian, para penggunan Big Bike Suzuki dapat lebih tenang dan nyaman menggunakan fasilitas aftersales Suzuki.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.