Poloisme Stickering Contest merupakan adu kreatifitas yang terbukan bagi pelajar untuk membuat beda penampilan eksterior Volkswagen Polo 1.2 TSI.
Jakarta, Autos.id – Melanjuti rangkaian kegiatan Poloisme Modification Contest yang telah berlangsung sejak tahun lalu, Volkswagen Indonesia kembali mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk mengadu kreatifitas anak muda di Indonesia.
Kali ini melalui ajang Poloisme Stickering Contest. Acara yang ditujukan untuk anak muda khususnya Pelajar SMU dan Mahasiswa, Volkswagen Indonesia mengajak para pelajar untuk berkreasi dalam menampilkan sisi kreatifitas dan hasil karya mereka di unit VW Polo 1.2 TSI.
“Melalui rangkaian acara Poloisme kami ingin menunjukkan bahwa VW Polo identik dengan anak muda, serta memiliki figur dan karakter untuk mereka yang berjiwa muda”
Poloisme Stickering Contest diselenggarakan 22-28 Mei 2017 di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Tercatat sebanyak 6 group yang berasal dari 5 sekolah di daerah Jakarta dan sekitarnya turut mengikuti acara ini.
“Melalui rangkaian acara Poloisme kami ingin menunjukkan bahwa VW Polo identik dengan anak muda, serta memiliki figur dan karakter untuk mereka yang berjiwa muda. Karena itulah kami memilih untuk mengadakan Stickering Contest, kami merasa acara ini merupakan kegiatan yang seru dan dapat diikuti oleh Pelajar serta Mahasiswa yang gemar berkreasi,” kata Jonas Chendana, National Manager, PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai pemegang merek Volkswagen di Indonesia.
Setiap group yang berpartisipasi terdiri dari 5 orang. Sekolah yang ikut serta termasuk SMA Labschool Kebayoran, SMA Avicenna, SMK Bhakti 17, SMA Negeri 9 dan Nurul Huda. Setiap grup diberikan alat dan bahan yang telah disediakan, setelah itu mereka harus berkreasi sekreatif mungkin dan mengubah tampilan exterior VW Polo 1.2 TSI untuk menjadi lebih menarik.
Dan berdasarkan penilaian yang telah dilakukan, SMA Labschool Kebayoran berhasil meraih juara pertama dengan nilai 122 poin. Sementara juara kedua diraih oleh SMU Avicenna Cinere dengan 113 poin dan SMK Bhakti 17 berada di posisi ketiga dengan nilai 97 poin.
“Kami berharap Poloisme Stickering Contest yang dihadirkan Volkswagen Indonesia dapat menunjukkan bahwa VW Polo merupakan mobil yang cocok untuk generasi muda, terutama untuk mereka yang aktif, kreatif dan inovatif. Semoga kedepannya kegiatan yang kami adakan akan terus menarik minat para generasi muda untuk lebih mengenal VW Polo,” tutup Jonas melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.