Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Upaya Suzuki Mempersiapkan Mudik Pelanggannya

Last updated on 4 Maret, 2025

Jakarta, Autos.id  – Menyambut datangnya bulan Ramadhan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program after sales yaitu Promo SERASI (Service Ramadhan Suzuki) berupa potongan harga sampai dengan 15% untuk 39 jenis spare parts paling dibutuhkan pelanggan Suzuki sebelum nantinya merencanakan perjalanan libur lebaran.

Program ini berlaku Nasional sejak 27 Februari hingga 3 April 2025 di seluruh Bengkel Resmi Suzuki.

“Kami memahami bahwa perjalanan mudik adalah momen spesial bagi jutaan masyarakat Indonesia. Sebelum memulai kegiatan itu, Suzuki lebih awal menghadirkan promo dan layanan purna jual agar kendaraan pelanggan dalam kondisi terbaik. Seluruh pelanggan kami bisa memanfaatkan promo ini, termasuk bagi yang hanya ingin melakukan perawatan berkala kondisi kendaraan saja,” ujar Hariadi, Asst. to Aftersales Department Head of Service PT Suzuki Indonesia Sales (SIS).

Sebanyak 39 jenis spare parts dalam Promo SERASI meliputi kategori Coolant, Kopling, Brake Pad & Brake Shoe, Shock Absorber, dan Wiper Blade. Besaran diskon bersifat variatif, yaitu 5% dan 15% sesuai daftar resmi dari PT SIS. Kebutuhan terhadap spare parts tersebut berdasarkan dari data frekuensi kebutuhan 162.583 pelanggan Suzuki paling tinggi pada periode menjelang libur lebaran tahun sebelumnya.

Sebagai catatan, promo menarik tersebut berlaku bagi pelanggan yang memiliki mobil Suzuki dengan model APV, Ertiga, All New Ertiga, dan XL7. Service Advisor di Bengkel Resmi Suzuki akan membantu menjelaskan ketentuan secara lebih detail, termasuk daftar suku cadang yang diberikan diskon sesuai kebutuhan kendaraan pelanggan. Namun, untuk pemilik model Suzuki lainnya juga dapat menikmati beragam promo dan benefit lain yang tersedia.

Pelanggan Suzuki bisa memanfaatkan promo SERASI pada lokasi 173 outlet Bengkel Resmi mobil Suzuki dan 51 outlet Service Point di seluruh Indonesia. Penyebaran jaringan merupakan bagian dari komitmen Suzuki untuk memberikan akses terhadap program after sales serta layanan yang lebih luas, mudah dijangkau, dan mampu menghadirkan pengalaman perawatan kendaraan terbaik bagi pelanggan.

Suzuki menghadirkan manfaat tambahan dalam Promo SERASI berupa kesempatan memperoleh apresiasi eksklusif bagi pelanggan yang telah melakukan perawatan kendaraan. Di antaranya meliputi voucher belanja, voucher bahan bakar, paket ban, serta accu secara cuma-cuma. Konsumen beruntung yang berhak meraih apresiasi tersebut akan diumumkan pada tanggal 17 April 2025.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Suzuki

Jakarta, Autos.id  – Hujan deras yang mengguyur dalam beberapa hari terakhir menyebabkan banjir di sejumlah wilayah, termasuk Kota Bekasi. Akibatnya, air merendam banyak kendaraan...

Suzuki

Jakarta, Autos.id  – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali membuktikan daya tariknya hingga penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025. Menutup partisipasi di pameran,...

Suzuki

Jakarta, Autos.id – Suzuki kembali hadir pada IIMS 2025 dengan membawa kembali salah satu episentrum paling menarik tahun lalu yaitu Jimny Adventure Experience berlokasi...

Suzuki

Jakarta, Autos.id  –  Mengukuhkan komitmennya terhadap masa depan mobilitas berkelanjutan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan konsep mobil listrik terbaru, eWX, dalam ajang bergengsi Indonesia...

Exit mobile version