Connect with us

Hi, what are you looking for?

MG

MG Indonesia Resmikan Tiga Dealer Sekaligus di Semarang dan Cirebon

Jakarta, Autos.id –  Bekerja sama dengan dua mitra dealer terpercaya, PT Bintang Mitra Mobilindo (bagian dari Sun Motor Group) dan PT Pradipta Cakra Buana, ketiga outlet 3S MG dibuka yang terdiri dari 2 outlet di Semarang, yaitu MG Puri Anjasmoro di bawah naungan PT Bintang Mitra Mobilindo, serta MG Platinum Candi yang dikelola oleh PT Pradipta Cakra Buana yang sekaligus membuka MG Platinum Motor Cirebon. Ketiganya kini melengkapi jaringan dealer MG yang telah mencapai 32 outlet di Tanah Air.

“Kami melihat adanya potensi pada pasar otomotif di kedua wilayah tersebut dengan perekonomian yang terus bertumbuh dari tahun ke tahun. Untuk itu, bersama kedua mitra dealer terpercaya kami, MG mengambil langkah konkrit melalui peresmian ketiga jaringan dealer ini,” ungkap Chief Executive Officer MG Motor Indonesia, He Guowei di Semarang, baru-baru ini.

MG Puri Anjasmoro, Semarang

MG Puri Anjasmoro menempati lahan seluas 2.000 meter persegi di Jl. Madukoro No 4-5, Komplek PRPP, Tawangsari, Semarang Barat. Outlet yang dikelola oleh PT Bintang Mitra Mobilindo ini memiliki ruang pamer yang mampu menampung 8 show unit kepada pengunjung. Untuk memberikan layanan purna jual, MG Puri Anjasmoro memiliki service bay sebanyak 4 stall dan area spare part.

Dealer beroperasi pada hari Senin – Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB dan pada akhir pekan atau hari libur pada pukul 09.00 – 17.00 WIB. MG Puri Anjasmoro Semarang juga menyediakan layanan Emergency MG Assistance yang siap melayani konsumen selama 24 jam yang dapat diakses melalui nomor 0812-3423-4913.

MG Platinum Candi Semarang

Outlet kedua di kota Semarang, MG Platinum Candi, mengambil lokasi di Jl. Sultan Agung No.83, Gajahmungkur, Semarang dengan luas bangunan 2.790 meter persegi. Outlet di bawah PT Pradipta Cakra Buana ini memiliki area display yang dapat menampilkan lima unit display dan area service bay sebanyak 3 unit. MG Platinum Candi Semarang beroperasi secara reguler pada di hari Senin – Jumat pada pukul 08.00 – 18.00 WIB, di hari Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB, dan di hari Minggu serta hari libur nasional buka pada pukul 09.00 – 17.00.

MG Platinum Motor Cirebon

Tidak hanya di Semarang, MG ‘dan PT Pradipta Cakra Buana juga membuka jaringan dealer MG Platinum Motor Cirebon yang beralamat di Jl. Jend. Ahmad Yani By Pass No.40, Larangan, Kecamatan Harjamukti, Cirebon. Dengan bangunan seluas 948 meter persegi, dealer pertama MG di Cirebon ini dapat menampilkan 8 unit kendaraan kepada pengunjung dan didukung fasilitas service bay sebanyak 4 unit. Konsumen dapat mengunjungi dealer ini di hari Senin – Jumat pada pukul 08.00 – 18.00  WIB, di hari Sabtu pada pukul 08.00 – 15.00 dan pada hari Minggu maupun hari libur nasional di pukul 09.00 – 15.00 WIB.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

MG

Dalam langkah besar menuju mobilitas hijau, MG Motor Indonesia mengumumkan program harga apresiasi spesial untuk MG 4 EV produksi nasional Jakarta, Autos.id – Pada...

MG

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id   –  MG menggebrak panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan membawa dua mobil listrik terbaru...

MG

Jakarta, Autos.id  –  Dengan strategi yang berani dan agresif, MG Motor Indonesia hari ini MG 4 EV dan meluncurkan SUV murni listrik New MG...

MG

Last updated on 27 Desember, 2023 Kehadiran MG dalam Peristiwa Bergengsi Ini Menggabungkan Kemegahan Masa Lalu dan Inovasi Masa Depan London, Autos.id  – Morris...

error: Content is protected !!
Exit mobile version