Wuling Motors tak hanya hadir sebagai penggembira di GIIAS 2018. Catatan penjualan yang mencapai 626 unit dalam 11 hari membuktikan bahwa brand-nya mulai dipercaya masyarakat.
Cikarang, Autos.id – Wuling Motors (Wuling), mencatatkan pencapaian yang positif pada ajang pameran GIIAS 2018. Angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 626 unit.
Selain catatan pencapaian mobil Wuling juga cukup banyak membuat konsumen penasaran. Hasilnya ada 972 pengunjung melakukan test drive.
“Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling selama GIIAS 2018. Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami, dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia.” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.
“Secara rinci SPK didominasi oleh seri Confero yang mencapai 381 unit (61%) dengan varian yang paling dicari adalah Confero 1.5 (Double Blower) serta Cortez sebanyak 245 unit (39%) dengan tipe paling diminati pelanggan adalah Cortez 1.8L Lux+”
Secara rinci SPK didominasi oleh seri Confero yang mencapai 381 unit (61%) dengan varian yang paling dicari adalah Confero 1.5 (Double Blower) serta Cortez sebanyak 245 unit (39%) dengan tipe paling diminati pelanggan adalah Cortez 1.8L Lux+.
Selain itu, animo untuk mencoba sensasi berkendara dengan jajaran produk Wuling juga tinggi, dibuktikan dengan 972 pengunjung yang telah mencoba mobil Wuling di area test drive. Adapun varian yang paling sering dicoba selama test drive GIIAS 2018 ialah tipe tertinggi The New Choice of MPV, Cortez 1.8L Lux+.
Sebagai informasi tambahan, Wuling membawa tema Drive, Grow, Progress di GIIAS 2018 untuk menggambarkan perjalanan Wuling di Tanah Air dan meneguhkan komitmen perusahaan untuk terus berkembang kedepannya.
Booth yang dipenuhi pengunjung karena kehadiran dua mobil konsep yakni motobil listrik e100 dan Wuling SUV, turut membantu Wuling meraih penghargaan sebagai 3rd Winner Favorite Booth >1000 sqm di ajang ini
“Tema Drive, Grow, Progress tidak berakhir ketika GIIAS 2018 usai, namun akan kami bawa untuk terus berkembang dan melangkah maju bagi pelanggan semakin Drive For A Better Life.” tutup Dian.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.