DFSK telah menghadirkan SUV andalannya dalam beberapa waktu lalu. Aktivitas yang tinggi diikuti dengan strategi matang membuatnya cepat dikenal di masyarakat. Tahun ini ia menyiapkan 50 Outlet diseluruh Indonesia.
Tangerang, Autos.id – DFSK memang baru masuk di Indonesia, namun ia datang dengan komitmen yang tinggi untuk menjadi brand kepercayaan masyarakat. Alasannya karena ia bukan pemain sembarangan.
Buktinya secara global produknya telah digunakan oleh lebih dari 3 juta konsumen yang tersebar di berbagai negara. Saat ini, DFSK tengah berfokus pada produk Sport Utility Vehicle (SUV), seiring dengan tren SUV yang semakin digemari di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.
Hal tersebut menjadi salah satu alasan utama bagi DFSK untuk menghadirkan Glory 580 kepada masyarakat Indonesia. Tanggapannya cukup mengesankan karena banyak juga yang mulai jatu hati dengan mobil ini.
“Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini”
Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas pembuatan dari pabrik yang modern di Indonesia.
“Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S)”, ungkap Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile.
Seiring dengan komitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas, DFSK juga memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh pengguna produknya, salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air.
Saat ini DFSK telah memiliki 28 outlet di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang.
Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S).
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.