Connect with us

Hi, what are you looking for?

BYD

BYD & DENZA Catat Penjualan Lebih Dari 2.400 SPK di IIMS 2025

Jakarta, Autos.id   – BYD Group di Indonesia berhasil mencatatkan pencapaian yang positif dalam keikutsertaannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran pada tanggal 13–23 Februari 2025. Partisipasi ini menjadi momen penting bagi BYD Indonesia dalam memperkenalkan kendaraan listrik inovatif kepada masyarakat Indonesia, sekaligus menunjukkan komitmen dalam mendukung transisi menuju mobilitas berkelanjutan.

Selama sebelas hari pameran, antusiasme pengunjung terhadap kendaraan listrik termasuk BYD dan DENZA tercermin dari jumlah pemesanan yang mencapai lebih dari 2.400 SPK.

Tidak hanya dari sisi pemesanan, apresiasi terhadap kendaraan listrik BYD dan DENZA juga tercermin dari berbagai penghargaan yang diraih. BYD Sealion 7 menjadi salah satu model yang paling menarik perhatian dengan dianugerahi penghargaan “Best Performance EV” dan “Favorite Indonesian Premier Launch”, sementara BYD M6 mendapat penghargaan sebagai “Best EV MPV”, mengukuhkan BYD sebagai pilihan kendaraan listrik yang semakin dipercaya oleh konsumen Indonesia.

Sementara itu, DENZA sebagai sub-brand BYD yang tampil untuk pertama kalinya di IIMS 2025 juga berhasil menarik perhatian pengunjung. Booth DENZA dinobatkan sebagai “Best Booth Premium Car Area” dan “Best Indoor Activity”, berkat desain menarik dan aktivitas interaktif yang memberikan pengalaman unik bagi pengunjung. DENZA D9 pun meraih penghargaan “Favorite New Car Launch Premium Area” dan “Best Luxury EV”, menunjukkan bahwa kendaraan listrik premium semakin diminati dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian yang diraih selama ajang IIMS 2025. “Kami sangat bangga dan berterima kasih atas antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia terhadap BYD Group selama pameran IIMS 2025,” terangnya.

Booth BYD dan DENZA Hadirkan Pengalaman Eksklusif di IIMS 2025

Dalam gelaran IIMS 2025, booth BYD dan DENZA menjadi salah satu daya tarik utama dengan konsep yang tidak hanya menampilkan kendaraan listrik unggulan, tetapi juga menghadirkan pengalaman interaktif yang inovatif.

Berbagai aktivitas eksklusif dirancang untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung agar dapat lebih memahami teknologi dan inovasi yang diusung, mulai dari demonstrasi teknologi, serta kesempatan test drive yang disediakan, pengunjung dapat merasakan secara langsung performa, kenyamanan, dan keunggulan kendaraan listrik BYD dan DENZA.

Selama pameran, BYD menghadirkan berbagai pengalaman interaktif yang memungkinkan pengunjung mengenal lebih dalam kendaraan listriknya. Booth seluas 1.598 m² di Hall D, JIExpo Kemayoran, dengan konsep “Elevate Experience,” didesain agar pengunjung dapat menikmati suasana yang nyaman dan ramah lingkungan. Sebanyak 12 unit kendaraan, termasuk Dolphin, Atto 3, Seal, M6, dan Sealion 7, ditampilkan di booth untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung mengeksplorasi setiap fitur unggulan.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa model unggulan BYD melalui test drive di area eksklusif belakang booth, yang mencatatkan lebih dari 3.100 pengunjung sepanjang acara dengan BYD Sealion 7 sebagai model yang paling diminati.

Tidak hanya menghadirkan edukasi, booth BYD juga menyuguhkan pengalaman yang menghibur. Salah satu daya tarik utama adalah Car-a-oke, di mana pengunjung bisa menikmati sesi karaoke di dalam BYD Sealion 7 dengan mic khusus yang tersedia di dalam kabin.

Aktivitas ini menciptakan suasana yang menyenangkan dan menunjukkan bahwa teknologi bukan hanya tentang inovasi, tetapi juga bisa menjadi sarana interaksi sosial yang unik. Tak heran, setiap sudut booth BYD selalu dipenuhi oleh pengunjung dari berbagai kalangan yang ingin mencoba langsung fitur-fitur unggulan.

Sebagai sub-brand premium dari BYD, DENZA juga hadir dengan DENZA Lounge, sebuah area eksklusif yang berfokus pada pengalaman premium dan penjualan. Sejak peluncuran brand Denza dan hadirnya Denza D9 secara resmi di Indonesia pada Januari 2025, model ini terus mendapatkan antusiasme yang besar dari masyarakat.

Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung, tersedia unit uji coba DENZA D9 sebagai shuttle khusus di area test drive, memungkinkan calon pelanggan merasakan langsung kemewahan dan kenyamanan MPV premium ini saat menuju booth DENZA di Hall B3.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

BYD

Jakarta, Autos,id – PT BYD Motor Indonesia telah merilis BYD Sealion 7 yang merupakan mobil ketiga BYD dari Ocean Series setelah BYD Dolphin dan...

Denza

Jakarta, Autos.id. – Sebagai sub-brand premium dari BYD, DENZA hadir dengan implementasi teknologi terbaru untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih canggih dan berkesan. Salah...

BYD

Jakarta, Autos.id – Sebagai bentuk kelanjutan komitmen BYD terhadap pengembangan kendaraan listrik di tanah air, PT BYD Motor Indonesia dengan bangga memperkenalkan produk terbaru...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Sub-brand premium dari Build Your Dream (BYD), DENZA, secara resmi menapaki panggung otomotif Indonesia dengan peluncuran model perdananya, DENZA D9. Mengusung...

Exit mobile version