TVS Apache RTR 200 4V Race Edition 2.0 menggunakan mesin 197.75 cc dengan gearbox 5 percepatan. Uniknya, motor ini tersedia dalam sistem karburator atau EFI (injeksi), serta ada yang ABS dan Non ABS.
New Delhi, Autos.id – TVS Motor Company telah meluncurkan edisi terbaru dari TVS Apache RTR 200 4V Race Edition 2.0. Motor naked ini sekarang pakai fitur Anti-Reverse Torque (A-RT) Slipper Clutch.
A-RT Slipper Clutch merupakan teknologi yang diturunkan dari motor balap TVS. Dengan teknologi ini, TVS Apache RTR 200 4V Race Edition 2.0 mampu melakukan pergantian gigi lebih cepat 22% dibanding model TVS lainnya.
“Seri Apache adalah kesaksian 35 tahun warisan balap kami. Selama bertahun-tahun kami telah berada di garis depan dalam membawa teknologi balap ke motor jalan raya”
Selain pergantian gigi yang lebih cepat, teknologi ini juga mampu membuat pengendara lebih aman untuk melakukan downshift pada saat menikung, serta meningkatkan stabilitas berkendara.
“Seri Apache adalah kesaksian 35 tahun warisan balap kami. Selama bertahun-tahun kami telah berada di garis depan dalam membawa teknologi balap ke motor jalan raya,” sebut Arun Siddharth, Vice President (Marketing) – Premium Two Wheelers, International Business & TVS Racing.
“TVS Apache RTR 200 4V Race Edition 2.0 membawa pengalaman berkendara yang signifikan berkat A-RT Slipper Clutch yang menjadi teknologi pertama di segmen ini. Semua model ini akan diberikan decal yang menonjolkan sisi balap motor,” kata Siddharth.
TVS Apache RTR 200 4V Race Edition 2.0 menggunakan mesin 197.75 cc dengan gearbox 5 percepatan. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 21 PS pada 8.500 rpm dengan torsi 18,1 Nm pada 7.000 rpm. Uniknya, motor ini tersedia dalam sistem karburator atau EFI (injeksi), serta ada yang ABS dan Non ABS.
Secara visual, pilihan warna yang ditawarkan meliputi Black (dengan grafis merah), Grey (dengan grafis kuning neon), Red (dengan grafis hitam), White (dengan grafis merah), dan Matte Black (dengan grafis merah).
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.