Para pemiliki Kijang Innova dan Fortuner produksi 2019 diharapkan segera menghubungi bengkel Toyota
Jakarta, Autos.id – Toyota mengajak pemilik Kijang Innova dan Fortuner dengan tahun produksi Agustus 2019 untuk mengecek brake vacuum hose pada kendaraannya. Hal itu untuk memastikan keamanan dan keselamatan berkendara bagi mereka. Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, menyebutkan bahwa himbauan ini sejalan dengan inisiasi secara global Toyota Motor Corpyang dilakukan distributor-distributor Toyota di dunia, termasuk di Indonesia.
“Kami mempunyai komitmen kuat dalam menghadirkan“Peace of Mind” dan “Total Ownership Experince” bagi pelanggan dengan selalu memberikan layanan aftersales terbaik dan memastikan bahwa kendaraan milik pelanggan dalam kondisi prima. Untuk itu, kami sangat anjurkan agar pemilik Kijang Innova dan Fortuner dengan produksi Agustus 2019 segera mengecek kendaraannya demi kenyamanan dan keselamatan berkendara,” ujar Henry di Jakarta, baru-baru ini.
Henry mengharapkan para pemilik Kijang Innova dan Fortuner yang dimaksud, memberikan atensi besar pada campaign Toyota ini.
Hal itu dikarenakan problem yang terjadi pada brake vacuum hose agak sulit untuk dideteksi sendiri dan rem merupakan komponen basic pada kendaraan. Sehingga, pelanggan disarankan untuk segera melakukan pengecekan kendaraannya.
“Pengecekan terhadap model kendaraan yang dimaksud dapat dilakukan melalui berbagai channel komunikasi, baik secara digital melalui official website Toyota maupun secara langsung dengan mendatangi bengkel resmi Toyota terdekat,” imbuhnya.
Seluruh proses pengecekan maupun penggantian komponen ini sangat mudah dilakukan di bengkel resmi Toyota dan tanpa biaya sama sekali (gratis). Himbauan ini disampaikan Toyota kepada pelanggan melalui surat resmi maupun melalui saluran komunikasi seperti di situs resmi Toyota. Seluruh jaringan Toyota juga dilibatkan untuk memastikan pelanggan segera melakukan penggantian brake vacuum hose pada Kijang Innova dan Fortuner tersebut.
Toyota merekomendasikan para pemilik kendaraan Toyota yang termasuk dalam program ini untuk segera mengecek kendaraannya melalui berbagai saluran komunikasi yang disiapkan khusus demi memberikan kemudahan bagi para pelanggan.
Pelanggan bisa menghubungi jaringan outlet resmi Toyota terdekat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta dapat menghubungi Toyota Customer Care (24 jam) di nomor telpon1-500-315.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.