Last updated on 25 Maret, 2020
Biaya perawatan SUV Suzuki XL7 selama 5 tahun hanya dikenakan biaya sebesar Rp 3.800 per hari.
Jakarta, Autos.id – Animo masyarakat yang cukup tinggi dengan kehadiran Suzuki XL7 yang memiliki 3 keunggulan utama seperti eksterior yang tangguh, interior yang nyaman serta berbagi fitur yang canggih. Bukan hanya itu saja, berbagai program menarik juga diberikan PT Suzuki Indomboil Motor (SIM) yang memperkuat keputusan pelanggan untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.
Laris manisnya Suzuki XL7 ini terbukti melalui Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melebihi target 2.000 unit setiap bulannya.
Riecky Patrayudha, Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor dalam keterangan resminya menjelaskan, PT SIM terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan produk terbaru kami, yaitu Suzuki XL7 yang merupakan The New Extraordinary SUV.
“Serupa dengan tagline-nya, kami juga memberikan layanan yang extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp 3.800 per harinya,” terangnya
Adapun biaya kepemilikan Suzuki XL7 ini sangat kompetitif di kelasnya. Biaya perawatan berkala SUV Suzuki ini selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) hanya berkisar di angka Rp 6,9 juta baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis. Biaya perawatan berkala yang terjangkau ini juga menjadi salah satu alasan pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kondisi mobil juga akan terus prima dan terjamin orisinalitas suku cadangnya.
Selain itu juga, untuk setiap pembelian seluruh Suzuki XL7 selama periode Maret 2020 ini, pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan program servis berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Selain itu, pelanggan yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 selama periode ini.
“Kami harap layanan purna jual yang ditawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya untuk menemani kehidupan sehari-hari keluarga Suzuki,” tutup Riecky.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.