Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Gelar Customer Appreciation Day untuk Para Pelanggan

Suzuki adakan Customer Appreciation Day

Last updated on 7 September, 2018

Ada pepatah yang mengatakan ‘pelanggan adalah raja’. Oleh karena itu, Suzuki pun mengadakan sebuah acara yang dibuat khusus untuk para pelanggannya.

Jakarta, Autos.id – Bagi PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), pelanggan lebih dari sekadar pengguna produk, namun juga salah satu elemen penggerak pasar yang menjadi fokus Suzuki dalam proses pemasaran kendaraan, suku cadang, hingga layanan purna jual.

Oleh karena itu, dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT SIS bersama dengan dealer menggelar Customer Appreciation Day di 16 diler Suzuki di Jabodetabek dan 34 dealer non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

“Customer Appreciation Day merupakan kegiatan tahunan dari Suzuki agar semakin dekat dengan konsumen setianya. Pada momentum ini, baik pemilik, General Manager, maupun Branch Manager diler yang menjalankan program akan turun langsung melayani konsumen.”

Harapan kami tentu selain dapat saling mengenal, konsumen juga dapat memberi masukan agar kualitas layanan lebih baik lagi. Ini adalah salah satu cara kami mengukur tingkat kepuasan konsumen dan cara yang efektif untuk mengevaluasi kinerja garda terdepan kami,” ujar Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS, dalam siaran pers.

Pada Customer Appreciation Day tahun ini, Suzuki mengadakan kegiatan SeptembERTIGA dengan tema “Ungkapan Hati untuk Pelanggan” yang menggambarkan pelayanan berkualitas dan lengkap yang selalu diimplementasikan secara maksimal tidak hanya dari sisi teknis, namun juga dikerjakan dengan sepenuh hati.

Melalui tema ini, Suzuki ingin mengapresiasi pelanggan atas kesediaannya mempercayakan produk dan layanan purna jual Suzuki kepada diler-diler yang berada di bawah naungan PT SIS.

Selama Customer Appreciation Day berlangsung, dealer-dealer Suzuki akan memberikan banyak kejutan bagi para pelanggan, seperti saat mereka melakukan proses serah terima kendaraan baru, melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga bagi yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi.

Untuk pelanggan yang berulang tahun di bulan September, dealer Suzuki juga akan memberikan kejutan khusus selama Customer Appreciation Day kali ini.

“Kami berharap penyelenggaraan Customer Appreciation Day tahun ini dapat memberikan value yang mendukung komitmen dan apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan produk Suzuki. Karena kami tidak ingin hanya menjual produk saja, tetapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan hidup keluarga Indonesia,” tutup Setiawan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...

error: Content is protected !!