Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Nissan Resmikan Outlet Alam Sutera Dengan Konsep Global

Outlet baru Nissan ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan

Tangerang, Autos.id  – Berlokasi di Jalan Jalur Sutera Kavling 27D-2, Kelurahan Paku alam, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang, kemarin (Jumat, 15/3), PT Nissan Motor Indonesia(NMI) meresmikan outlet ritail terbarunya. Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

Outlet Nissan ini dikelola oleh PT Jayatama Kencana Motor (JKM), yang merupakan salah satu mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

Nissan Perkenalkan All New Livina Dan All New Serena Di Pekanbaru

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami dari setiap tahap interaksi. Mulai dari layanan penjualan hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI dalam sambutannya.

Sedangkan Kenny Kusuma, selaku Direktur PT Jayatama Kencana Motor mengaku merasa bangga bisa bekerja sama dengan NMI. “Besar harapan kami untuk terus meningkatkan layanan mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan di masa mendatang,” jelas Kenny

Dalam momen istimewa ini, Nissan juga memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan pertama dari outlet Nissan Datsun Alam Sutera. Raja Gordang Harahap, pembeli All New Nissan Terra pertama di outlet Nissan Datsun AlamSutera. Ada pula Darmawan Sukmadjaja yang melakukan SPK pertama untuk All New Nissan Livina turut hadir di antara tamu undangan.

Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok: logo ikonik ‘Red Nissan Tablet pada pintu masuk showroom dan pilon yang menciptakan identitas brand Nissan yang kuat dan penuh semangat; warna merah pada ‘Nissan Drive’ secara intuitif mengarahkan pelanggan terhadap merek Nissan dan menciptakan pengalaman yang mengesankan.

Berbagai area konsultasi yang nyaman tersedia untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. Semisal lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan, serta tempat serah terima kendaraan yang eksklusif.

Konsep desain ritail baru ini menampilkan perubahan di semua bidang. Dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Nissan Datsun Alam Sutera menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ CVT. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1,700 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Nissan Indonesia kembali mengadakan Nissan Service Festival pada 17 Juli – 17 September 2023. Nissan Service Festival kali ini diadakan untuk...

Berita Otomotif

Nissan Patrol untuk generasi selanjutnya akan menggantikan mesinV8 5,6 liter dan akan mengadopsi mesin V6 twin-turbo baru. Autos.id – Seperti yang di laporkan akun Instagram cars-secrets...

Berita Otomotif

Antusias konsumen yang tinggi, menjadi Nissan Kicks Power diberikan warna tambahan yang trendi Jakarta, Autos.id  –  Sejak peluncuran nya dibulan September 2020, Nissan Kicks...

Reviews

Pertama di Indonesia, sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal, berkat teknologi pemenang penghargaan, e-POWER Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini Nissan Motor Indonesia...

error: Content is protected !!