Jakarta, Autos.id – Menyambut musim hujan di akhir tahun 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan program layanan purna jual bertajuk “Rainy Campaign” dan “Kilau Tahun Baru”. Program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. “Rainy Campaign” akan berlangsung mulai 1 Desember 2024 hingga 28 Februari 2025.
Sementara “Kilau Tahun Baru” berlaku dari 1 Desember 2024 hingga 31 Januari 2025. Kedua program ini tersedia di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.
Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan, kebutuhan akan layanan servis dan purnajual cenderung meningkat pada musim hujan dan pada periode liburan akhir tahun. Untuk itu, MMKSI berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemilik kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, yang selama periode akhir tahun ini akan diimplementasikan melalui program “Rainy Campaign”, dan “Kilau Tahun Baru”.
“Lewat program ini, MMKSI menghimbau para konsumen untuk selalu melakukan perawatan kendaraannya agar tetap optimal di segala kondisi, terutama di musim hujan yang riskan dengan kondisi yang kurang ideal,” imbuhnya.
“Rainy Campaign” merupakan program khusus yang memberikan penawaran menarik, termasuk potongan harga hingga 39%, untuk pembelian suku cadang kendaraan yang perlu mendapatkan perhatian khusus di musim hujan, seperti rem, wiper, dan ban.
Berikut adalah penawaran yang berlaku selama periode program “Rainy Campaign” berlangsung:
No | Paket Servis/Suku Cadang | Model | Diskon |
1 | Paket Rainy Item:
• Brake Shoe • Brake Pad • Wiper Blade • Washer Fluid |
All Model
|
15% |
2 | Ban | Hingga 39% | |
3 | Booking servis siang hari melalui MMID (jam12.00 – 16.00)
|
10% |
Sementara program “Kilau Tahun Baru” bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan Mitsubishi Motors untuk mendapatkan diskon suku cadang dengan melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di diler resmi Bodi & Cat dari Mitsubishi Motors.
Diskon diberikan hingga 15%, khusus untuk pelanggan non-asuransi, tanpa syarat minimal pembelian. Selain itu pelanggan juga dapat memanfaatkan tunjangan biaya klaim sebesar Rp 300.000 untuk satu kali pembayaran own risk dengan syarat melakukan pembelian suku cadang dengan jumlah minimal di Rp 2.500.000. Program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.
Seluruh penawaran tersebut merupakan bentuk komitmen MMKSI dalam menemani setiap momen petualangan hidup konsumen di Indonesia. Dan seluruh persembahan yang dihadirkan tentunya dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan dari para konsumen Mitsubishi Motors.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.