Autos.id – Mazda Eurokars Indonesia sepertinya ingin mengenalkan seri SUV Mazda di Indonesia. Kali ini mereka coba bawa varian terbaru dengan harga lebih affordable. Soal kapasitas mesin? Jelas berubah total namun harga tetap masih murah dan bisa terjangkau buat mereka yang mau rasakan CX-60.
Okelah ini adalah Mazda CX-60 Pro, varian terbaru sekaligus termurah dari Mazda Eurokars Indonesia. Kali ini, varian terbaru dari Mazda ini hadir untuk menjawab permintaan masyarakat soal kendaraan SUV mewah tapi harga tidak terlampau mahal.
Untuk tema Mazda kali ini mereka mengusung “Light Your Drive in Harmony,” Karena itu, Mazda kian mengukuhkan eksistensi mereka sebagai pemimpin pasar otomotif premium. Dengan kata lain, Mazda memamerkan inovasinya yang filosofikan sebagai cahaya (light) dalam hal pengalaman berkendara, dengan desain elegan dan performa maksimal.
“Bagi Mazda Indonesia, mobil bukan sekadar alat transportasi. Kami selalu berusaha menciptakan kendaraan yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai, bahkan menginspirasi.” tukas Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.
Sejalan dengan keinginan Mazda sendiri menciptakan sebuah kesempurnaan buat setiap pengemudi layaknya sebuah simfoni dalam setiap perjalanan.
“Kami ingin menciptakan keselarasan yang sempurna bagi setiap pengemudi dalam setiap perjalanan—layaknya sebuah simfoni yang mengalun indah, Mazda ingin menyentuh hati dan jiwa setiap pengemudinya. GIIAS 2024 adalah kesempatan istimewa bagi para penggemar otomotif untuk menemukan mobil impian mereka. Di booth Mazda, kami menawarkan berbagai penawaran menarik dan program spesial yang tidak boleh dilewatkan. Kami yakin Anda akan terpesona dengan apa yang kami sajikan!”
Penasaran selain Mazda CX-60 ada apalagi ya? Simak dulu deh keseruan Mazda di GIIAS 2024.
Selain Mazda CX-60 hadir juga AutoExe
Kehadiran Mazda CX-60 Pro merupakan buah pemikiran dari bagaimana produk SUV itu bisa menjangkau segmentasi di bawahnya. Coba deh bayangin segmen sekelasnya mulai dari Honda CR-V dan kawan-kawan bisa membeli SUV bermesin 2.500 cc tanpa harus terkena beban pajak berdasarkan kapasitas mesin.
Mazda Eurokars pun hadirkan model ini sebagai alternatif untuk mereka yang bosan dengan SUV yang begitu saja. Namun, ingin mencoba naik SUV berkelas seperti CX-60 dengan mesin 3.300 cc enam silinder.
Menariknya model ini masih konsisten dengan “The Perfect Jinba-Ittai”, Mazda CX-60 Pro sendiri sajikan sebuah persatuan antara pengemudi dengan kendaraan. Karena itu, CX-60 Pro AWD ini punya Human Centricity.
Mulai dari Electric Seat, Center Display, Head-Up Display, Driver Monitor sampai berbagai detail lain dengan utamakan kenyamanan dan kemudahan buat pengemudi. Soal desainya sendiri mereka gunakan filosofi KODO Design dan filosofi “Ma” untuk mengutamakan kesederhanaan.
Dengan harga OTR Jakarta Rp799.000.000 rasanya cukup sekali menyederhanakan Mazda CX-60 Pro AWD adalah pilihan yang tepat. Belum termasuk AutoEXE yang jadi primadona.
Baca juga: Mazda Akan Hadirkan CX-3 Facelift di GIIAS 2024
Optimalkan Pengalaman Berkendara Mazda dengan AutoExe
Pas ajang GIIAS tahun ini, PT EMI dan AutoExe, tuning house asal Jepang khusus buat Mazda kerjasama! kali ini konsepnya adalah “A New Driving Sensation” . Dengan kerjasama ini mereka hadirkan berbagai tuning parts yang cocok untuk berbagai seri dan tipe mobil Mazda. Mulai dari performance package, styling package dan suspension package.
Buat pengunjung sendiri bisa langsung kunjungi booth Mazda dengan melihat langsung kendaraan hasil dress-up dari AutoExe. Mulai dari Mazda MX-5 GT Limited, Mazda 3 Fastback Dress-up with AutoExe, Mazda CX-5 Dress-up with AutoExe, dan Mazda CX-60 Limited with AutoExe.
“Sebagai bagian dari “Mazda Vehicle Personalization Project“, AutoExe menawarkan berbagai tuning parts eksklusif untuk mobil Mazda, termasuk styling kit yang menekankan pada desain yang berani dan fungsional, hingga memberikan pengalaman berkendara yang istimewa dan lebih sporty dalam setiap momen”, ungkap Ricky Thio.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.