Wuling telah mempersiapkan semua kebutuhan konsumen utamanya produk dan layanan aftersales terbaik untuk mensupport setiap unit konsumen
Surabaya, Autos.id – Wuling Motors merupakan pemain baru di otomotif Indonesia.Namun persiapan matang dari sisi produk dan after sales membuatnya yakin akan berkembang lebih besar di pasar Indonesia.Apalagi ia memiliki pabrik di Indonesia baik untuk meendevelop produk maupun penyediaan suku cadang membuatnya bakal bertahan dan berkembang.
Persiapan panjang selama 10 tahun sebelum melangkah masuk ke Indonesia dengan survei hingga yakin untuk menggelontorkan investasi triliunan rupiah merupakan sebuah langkah yang tidak main-maun bagi Wuling. Apalagi ia langsung mencemplungkan diri disegmen big market dikelas MPV dan bersaing-dengan brand raksasa seperti Toyota, Daihatsu, dan Suzuki yang sudah mapan.
Jiaxian Ding, Marketing and Brand Director Wuling mengungkapkan keyakinannya dengan masa depan yang yang besr di pasar Indonesia.Hal ini terus didorong dengan pengembangan produk dan layanan aftersales yang baik sehingga orang semakin mengenal Wuling sebagai produk yang memiliki perawatan jangka panjang yang terus disupport.
“Bila Wuling punya tagline Drive for better Life, kami di aftersales punya spirit Solution for better Life, artinya dari aftersales kita sudah siapkan semua jadi pelanggan Wuling tak perlu khawatir dengan layanan aftersales karena diler kita ada dan memiliki peralatan dan suku cadang yang siap mensupport mobil pelanggan”
“Kita yakin akan berkembang baik di Indonesia, karena itu pengembangan produk, layanan aftersales seperti diler terus kita tambah untuk menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Dan tahun ini kita akan lakukan penambahan jaringan diler untuk beberapa wilayah lagi di Indonesia,” kata Ding.
Menyambung kesiapan after sales Wuling untuk memberikan layanan prima, Fanda Dirtanto, After Sales Technical Manager Wuling Motors mengungkapkan bahwa Wuling sangat serius menyiapkan layanan untuk mensupport pengguna unit Wuling sehingga tak perlu khawatir dengan layanan aftersales ke depannya.
“Bila Wuling punya tagline Drive for better Life, kami di aftersales punya spirit Solution for better Life, artinya dari aftersales kita sudah siapkan semua jadi pelanggan Wuling tak perlu khawatir dengan layananafter sales karena diler kita ada dan memiliki peralatan dan suku cadang yang siap mensupport mobil pelanggan,” kata Dirtanto.
Untuk semakin memperkuat layanan tersebut Wuling mempersiapkan Warranty selama 100 ribu Km atau tiga tahun, warranty lima tahun untuk engine and Transmission Key Components, Free Labor Fee Scheduled Maintinance 50 ribu Km atau 2, tahun dan penyediaan Genuine part yang selalu siap dipabrik dan gudang untuk semua kebutuhan dalam mengatasi masalah mobil.
Dengan kematangan layanan ini ditambah dengan unit Wuling Mobile Service yang akan siap melayani konsumen selama 24 jam akan semakin memberikan kenyamanan pada semua unit mobil pelanggan yang sudah digunakan.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.