Jakarta, Autos.id – Dalam ajang IIMS 2025, BAIC Indonesia mengumumkan berbagai terobosan sebagai brand baru di Indonesia. Fokus berorientasi pada customer, BAIC mengumumkan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung sekaligus penambahan layanan baru yang melengkapi After Sales Service BAIC di Indonesia.
Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia menjelaskan, BAIC Indonesia saat ini lebih fokus untuk meningkatkan strategi yang berpusat pada pelanggan.
“Kami percaya bahwa dengan memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik, kami dapat membangun hubungan yang lebih kuat dan mendorong loyalitas jangka panjang,” terangnya.
Lebih lanjut Dhani memaparkan, dirinya yakin bahwa dengan meningkatkan kesadaran merek, dapat menarik lebih banyak pelanggan dan memperkuat posisi kami di pasar.
“Kami telah mengidentifikasi peluang pertumbuhan yang signifikan di pasar, dengan strategi yang tepat dan eksekusi yang kuat, kami yakin dapat mencapai tujuan kami untuk meningkatkan pangsa pasar dan menjadi pemimpin industri perlahan tapi pasti.” tutup Dhani.
Selama periode pameran ini, BAIC Indonesia memberikan penawaran menarik yaitu cashback sebesar Rp. 40 juta untuk pembelian BJ40 Plus dan Rp. 71 juta untuk pembelian X55 II, Bunga rendah 2%, DP terjangkau Rp. 20 juta untuk pembelian X55 II dan Rp. 100 juta untuk pembelian BJ40 Plus.
BAIC BJ40 Plus dibanderol seharga Rp. 790,000,000,- dan X55 II dibanderol seharga Rp. 491,000,000,- OTR Jakarta dan akan mendapatkan promo seperti disebutkan diatas selama pembelian pada periode 13 – 23 February 2025.
Selain memberikan layanan purna jual berupa FREE SERVICE MAINTENANCE selama 4 tahun atau maksimal 80,000 km dan Garansi Produk selama 5 tahun atau 150,000 km.
Pada IIMS 2025, secara resmi layanan purna jual BAIC Indonesia semakin lengkap dengan hadirnya Emergency Roadside Assistance (ERA) yang bekerjasama dengan Atlas Indonesia yang akan memberikan jaminan layanan bantuan 24 jam selama 5 tahun untuk keadaan darurat kendaraan yang diklaim akan segera terealisasi dalam waktu kurang dari 60 menit (di kota besar dalam cakupan ERA) yang mencakup:
Layanan Towing: Layanan Penderekan max 50 km / case
Jump start battery: Layanan Bantuan Starter Aki (jumer aki)
Spare fuel delivery: Pengiriman Bahan Bakar Darurat
Flat tire: Ban Kempes/Ban Bocor/Penggantian Ban cadangan
Ambulance in case of accident: Layanan Ambulans Gawat Darurat
Memilih ATLAS sebagai partner untuk layanan ERA BAIC Indonesia dilandasi dengan track record positif perusahaan ini yang telah terbukti melayani konsumen di 52 kota pada 13 provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, NTT, NTB, Maluku dan Papua. Perusahaan ini pun telah memiliki inovasi pelayanan menggunakan aplikasi yang dapat melakukan Digital Tracking Assistance untuk efisiensi layanan.
Layanan ini menjadi hak setiap konsumen yang membeli kendaraan di seluruh jaringan Authorized Dealer BAIC Indonesia yang saat ini telah resmi dibuka yaitu di area Alam Sutera, Bandung, Surabaya, Medan, Samarinda, Cibubur, PIK 2 dan Gading Serpong yang akan segera disusul dengan perluasan jaringan Authorized dealershipnya hingga total 25 dealer hingga akhir tahun 2025 yang mencakup penambahan di Pulau Jawa : Semarang, Bandung, Jakarta (6 lokasi), Yogyakarta, Banyuwangi, Sidoarjo, Bekasi, Batam : Batam, Pulau Sumatera : Pekanbaru, Palembang, Pulau Sulawesi : Makassar, Pulau Kalimantan: Banjarmasin, Pulau Bali : Denpasar, Nusa Tenggara Timur : Lombok.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.