Last updated on 11 Juni, 2024
NGK Busi Indonesia saat ini menguasai 50 persen pangsa pasar busi kendaraan bermotor di dalam negeri dan ingin terus bertambah.
Tangerang, Autos.id – PT NGK Busi Indonesia (NBI) berkomitmen untuk menggarap pasar busi Indonesia baik untuk roda dua maupun empat. Untuk itu, NGK selalu menghadirkan berbagai produk yang berkualitas.
Hisato Kato, President Director NBI mengatakan Indonesia merupakan salah satu market penting bagi kami dan sangat potensial untuk perkembangan NGK. “Indonesia adalah salah satu market potensial di Asia dan kita sangat mengapresiasi konsumen Indonesia karena sampai saat ini kita masih menjadi market leader untuk busi di Tanah Air,” kata Kato, di Gedung ICE, BSD City, Tangerang.
“Indonesia adalah salah satu market potensial di Asia dan kita sangat mengapresiasi konsumen Indonesia karena sampai saat ini kita masih menjadi market leader untuk busi di Tanah Air”
Selain melalui produk, NGK juga terus mengedukasi konsumen akan produk-produk berkualitas. Misalnya melalui pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang baru saja berakhir, diperlihatkan bagaimana produksi hingga aftermarket produk-produk kami. “Kita ingin berbagi pengalaman dengan menampilkan busi-busi supercar dan superbike seperti Jaguar, Ferrari, Mercedes-Benz, Ducati, BMW dan lainnya,” tukasnya,
Baca juga: Cara Mengganti Busi Motor
Untuk pasar Indonesia sendiri, Kato mengungkapkan pihaknya masih menjadi pemimpin pasar dengan market share 50 persen, dengan mencakup semua jaringan bisnis after market. Sampai pada tingkat ini, perusahaan memasang target 52 persen karena akan menggenjot penjualannya untuk busi kendaraan roda empat.
“Kita targetkan tahun ini mencapai 52 persen dengan menggarap pasar busi untuk mobil. Saat ini kontribusi penjualan busi untuk pencapaian kita adalah motor 70 persen dan 30 persen untuk mobil,” bebernya.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.