Goodyear Wrangler TripleMax memiliki Crown Area dengan dua sabuk baja Ultra High Tensile dan lapisan kain pelindung yang membuat ban lebih awetdan lebih kuat.
Jakarta, Autos.id – PT Goodyear Indonesia memperkenalkan ban Goodyear Wrangler TripleMax. Ban ini menggunakan teknologi Hydrogrip yang dikhususkan untuk mobil Sport Utility Vehicle (SUV).
Ban ini memang dirancang dengan keunggulan untuk pengereman lebih pendek pada kondisi jalan basah. Lalu fitur apa saja yang menunjang ban ini memperoleh daya cengkram yang lebih baik dibanding ban lainnya?
“Ban ini juga memiliki celah optimal dan 5 Rib Tread identik dengan tapak yang lebih kuat sehingga mengakomodir distribusi tekanan beban yang mendukung pengereman dan jarak tempuh yang lebih lama”
Andreas Sandy, Divisi Sale Fleet dan Sales Training PT Goodyear Indonesia menjelaskan Goodyear Wrangler TripleMax memiliki blok besar dengan Biting Edges yang tinggi melalui peningkatan kontak pada jalan sehingga gripnya sangat mencengkram lebih baik di jalan basah dan kering.
Tapak Kasar untuk Daya Cengkram Optimal
“Ban yang lebih lebar dan menapak lebih luas membuat umur ban panjang ditambah dengan strukturnya yang dibangun dengan kompon yang kuat serta bahan pelindung yang banyak membuat ban Wrangler TripleMax lebih nyaman dan senyap,” tukas Andreas.
Ban ini juga memiliki celah optimal dan 5 Rib Tread identik dengan tapak yang lebih kuat sehingga mengakomodir distribusi tekanan beban yang mendukung pengereman dan jarak tempuh yang lebih lama. 2-play konstruksi diarea dinding samping ban melindungi area samping yang membuat karkas lebih kuat untuk melindungi ban terhadap bahaya ban karena benturan.
Cocok untuk Mobil SUV
Selain itu terdapat Tim Flange Protection yang memberikan perlindungan pada pelek ban agar tidak lecet atau berkarat. Ban ini juga memiliki Crown Area yang lebih optimal dengan dua sabuk baja Ultra High Tensile dan lapisan kain pelindung yang membuat ban lebih awet sehingga ban lebih kuat.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.