Dilakukan serentak di seluruh dealer Tata Motors di Indonesia, Global Service Campaign 2016 diselenggarakan tiga hari 21-23 November.
Jakarta, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai distributor resmi mobil Tata Motors di Tanah Air mengadakan Global Service Campaign 2016.
Dilakukan serentak di seluruh negara yang memasarkan kendaraan bermerek Tata Motors, termasuk Indonesia, Global Service Campaign 2016 diselenggarakan tiga hari 21-23 November.
“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer Tata Motors terdekat di seluruh Indonesia”
“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer Tata Motors terdekat di seluruh Indonesia,” ajak Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.
Dalam program ini, TMDI akan memberikan penawaran berupa penawaran khusus pembelian oli dan pengecekan komplit kesehatan kendaraan, gratis biaya pasang/pengecekan, dan diskon pembelian suku cadang Genuine Parts.
Selain itu ada juga layanan hadiah cuma-cuma bagi konsumen, pelatihan keselamatan dan teknologi baru untuk pengemudi, hingga penghargaan untuk tripmeter terbanyak.
Menurut Biswadev, program global ini merupakan program berkelanjutan Tata Motors. Bukti kepedulian Tata Motors kepada pelanggannya di seluruh dunia.
Ia berharap, pelanggan Tata Motors di Indonesia dapat memanfaatkan program ini dan meluangkan waktu untuk mendapatkan seluruh pelayanan dan penawaran yang disajikan Tata Motors Global Service Campaign 2016.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.