Last updated on 31 Oktober, 2016
Honda Day 2016 merupakan ajang kumpulnya seluruh komunitas mobil Honda yang digelar tahunan dan diisi berbagai kegiatan yang melibatkan komunitas.
Tangerang, Autos.id – Ribuan mobil Honda berbagai varian menyemuti pelataran parkir Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Sabtu (29/10/2016), dalam gelaran Honda Day 2016.
Ajang ini dilakukan untuk makin memperat hubungan PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dengan konsumennya yang tergabung dalam berbagai komunitas mobil Honda.
“Ajang ini dilakukan untuk makin memperat hubungan PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dengan konsumennya”
Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM mengatakan sangat mengapresiasi konsumen Honda di Indonesia yang memiliki animo luar biasa pada setiap produk Honda.
“Kami sangat senang dengan antusias yang besar dari konsumen Indonesia yang terlihat pada Honda Day 2016 ini. Semoga Honda Day selalu dapat menguatkan relasi Honda dengan seluruh komunitas mobil Honda,” kata Uchida.
Ia mengakui keberadaan komunitas sangat berpengaruh bagi penguatan brand image Honda sebagai mobil yang diciptakan tidak hanya untuk mobilitas tetapi mendukung style para penggunanya.
Pada gelaran Honda Day 2016 kali ini, kurang lebih 17.000 member dari 20 lebih komunitas bergabung dalam acara yang disebut. Berbagai acara menarik digelar untuk menghibur komunitas seperti penampilan beberapa musisi Tanah Air, drag race, kontes modifikasi, games untuk komunitas, gathering, hingga bazaar.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.