Last updated on 13 Desember, 2022
TOMI Online Services (TOS) berikan kemudahan layanan video call customer service setiap hari, termasuk weekend
Jakarta, Autos.id – PT. Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna yang telah berdiri sejak tahun 2005, mengumumkan peluncuran fitur online video call customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital.
Fitur tersebut dinamakan TOMI Online Services (TOS), yang bisa memberikan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari (termasuk weekend) dari pukul 08:00 – 20:00.
Dengan fitur TOS, konsumen bisa terhubung melalui video call dengan customer services officer TAF untuk membantu beragam jenis layanan seperti pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru.
Inovasi fitur video call TOS menjadikan TAF sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang memberikan kapabilitas layanan online secara personal oleh real customer services officer.
Agus Prayitno, President Director Toyota Astra Financial Services mengatakan, dirinya melihat adanya urgensi bagi TAF untuk semakin giat mengembangkan ide-ide inovatif baru dalam upaya kami bertransformasi secara digital. “TOS adalah salah satu wujud realisasi visi TAF untuk meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien sesuai dengan standar baru mereka yang semakin terbiasa dengan efisiensi digital way of life,” ungkapnya.
“TAF terus akan melajukan upaya transformasi digital sebagai salah satu strategi kunci kami mengembangkan operasi TAF di Indonesia dan meningkatkan daya saing kami di industri. TAF berambisi untuk menjadi pilihan paling menarik bagi konsumen dari berbagai aspek, seperti penawaran kredit yang kompetitif yang diimbangi dengan layanan konsumen yang memuaskan dan meyakinkan,” sambungnya.
Untuk terhubung dengan customer service TOS dalam aplikasi FLEX, konsumen bisa meng-klik fitur “video call”: Aplikasi TAF FLEX sudah tersedia untuk pengguna iOS di Apple Store dan Android di Play Store.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.