Meski di Indonesia makin marak pemain sport car premium, namun Ferrari tetap yakin jika mereka punya penggemar loyal sendiri.
Jakarta, Autos.id – Ferrari merupakan brand mobil sport mewah yang familiar di Indonesia. Meski brand image mobil asal Italia itu sangat kuat hadirnya model-model sport dari merek lain yang makin beragam membuat kompetisi pasar sport car makin panas.
Menanggapi hal tersebut Arie Christopher, CEO of Ferrari Jakarta mengungkapkan semakin banyak merek otomotif yang menghadirkan model sport premium makin baik untuk pasar karena makin memperbesar pasar disegmen ini.
“Semakin banyak merek otomotif yang menghadirkan model sport premium makin baik untuk pasar karena makin memperbesar pasar disegmen ini”
“Kami senang dengan persaingan yang makin ketat karena Ferrari memiliki karakter sendiri yang kita jaga dari awal hingga sekarang,” kata Arie di Jakarta, Rabu (21/9/2016).
Arie menjelaskan semakin berkembangnya pasar disegmen sport car mewah akan makin memberikan kesempatan setiap produsen untuk mengembangkan produknya.
“Kita konsisten dengan apa yang kita miliki di brand ini karena kita memiliki penggemar sendiri yang loyalitasnya tak perlu dipertanyakan,” tukasnya. Arie pun berharap dengan hadirnya punggawa anyarnya 488 Spider makin menguatkan eksistensi pabrikan berlogo Kuda Jingkrak itu di pasar sport car premium Indonesia.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.