Intelligent Shopping Experience Tawarkan Kemudahan ke Dealer Resmi Melalui Smartphone
Jakarta, Autos.id – DFSK terus berupaya menghadirkan inovasi-inovasi terbarunya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen di Tanah Air, termasuk di tengah Pandemik Covid-19 yang masih marak. Keengganan konsumen untuk menghindari area-area publik dan ramai, termasuk berkunjung ke dealer mobil, membuat DFSK harus beradaptasi kondisi dan memberikan kemudahan bagi konsumen yang hendak membeli mobil tanpa harus berkunjung ke dealer.
Inovasi terbaru dari DFSK ini kemudian ditunjukan dengan menghadirkan layanan Intelligent Shopping Experience, dimana konsumen bisa berkunjung ke dealer resmi DFSK cukup melalui handphone.
Layanan ini hadir menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli kendaraan baru, namun enggan untuk datang berkunjung ke dealer resmi karena masih takut dengan Pandemik Covid-19, dan mendapatkan informasi serta suasana layaknya berkunjung ke dealer resmi DFSK.
Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya menjelaskan, Pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini berdampak kepada perubahan gaya hidup masyarakat, yang meminimalisir berkunjung ke tempat ramai dan memaksimalkan teknologi digital untuk berbagai kebutuhannya. “Hal ini yang coba ditangkap oleh DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana dealer tanpa harus berkunjung ke sana,” ungkapnya
Intelligent Shopping Experience bisa didapatkan oleh seluruh konsumen DFSK di seluruh Indonesia. Nanti konsumen cukup mengisi formulir yang sudah disediakan dan mengatur jadwal dengan dealer DFSK.
Di waktu yang sudah ditentukan, tim sales terbaik DFSK akan tersambung melalui video call dan siap melayani konsumen dengan suasana di dealer resmi DFSK. Tim sales juga siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya, termasuk langsung menunjukan kendaraan yang dimaksud mulai dari DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab melalui sambungan video call.
“Keterbatasan yang ada sekarang ini akibat Pandemik Covid-19 tidak bisa menghalangi kami berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen DFSK, baik dari kendaraan-kendaraan berkualitas, layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, purna jual yang terjamin, hingga dukungan dari tenaga-tenaga ahli kami di seluruh Indonesia,” pungkas Major Qin.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
