Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

GIIAS Makassar 2019, MMKSI Hadirkan Produk dan Inovasi Terbaru

Makassar, Autos.id  –  PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019”, yang berlangsung pada tanggal 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar.

Pada Pameran ini, MMKSI membawa produk-produk terbarunya untuk diperkenalkan kepada masyarakat kota Makassar yaitu New Triton dan Eclipse Cross serta membawa produk edisi terbatas dari model SUV Mitsubishi Motors yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar. Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas kami,” papar Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales & Marketing Division.

Selain memboyong produk-produk andalannya, MMKSI juga menghadirkan kampanye terbaru untuk model kendaraan Mitsubishi Xpander yaitu #PilihXPANDERPinterBener untuk mengedukasi masyarakat akan keuntungan yang dapat diberikan oleh model ini.

Sementara, untuk menunjang para pengunjung dalam merasakan langsung keunggulan-keunggulan produk Mitsubishi Motors, MMKSI menyediakan fasilitas test drive dengan unit Xpander, Pajero Sport, dan Eclipse Cross. Kehadiran berbagai pengisi acara dan aksi panggung dari band lokal pun tentunya akan memeriahkan booth Mitsubishi Motors.

Persembahan produk dan program Mitsubishi Motors di GIIAS Makassar merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Indonesia, khususnya di Makassar. Kepercayaan dan penerimaan konsumen tersebut pun pada akhirnya menghasilkan capaian yang positif untuk produk-produk Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Pajero Sport SPORT menjadi market leader di segmen SUV dengan pangsa pasar di wilayah Sulawesi Selatan yaitu 51% (Jan-Jun 2019). Mitsubishi TRITON dan XPANDER juga diterima secara baik dengan pangsa pasar masing-masing model 46% dan 21%. Partisipasi MMKSI dalam acara ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Jakarta, Autos.id  – Dengan menyediakan total 12 unit All-New Triton yang terdiri dari varian Ultimate, yang merupakan varian tertinggi dengan transmisi otomatis, serta varian...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Mitsubishi All New Triton baru saja diperkenalkan oleh MMKSI di ajang GIIAS 2024 lalu. Sebagai model baru, Mitsubishi All New Triton...

Mitsubishi

Jakarta, Autos.id  –  Mitsubishi Pajero Sport baru hadir di GIIAS 2024. Penambahan yang diberikan kepada mobil SUV 7 seater itu disesuaikan dengan profil kustomer...

Mitsubishi

Ibu Kota Nusantara, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck...

error: Content is protected !!