BMW Group Indonesia akan menyelenggarakan The Innovation Festival 2016 sebuah acara yang menampilkan beragam inovasi mutakhir mulai dari teknologi, desain, pola pikir hingga musik.
Jakarta, Autos.id – Tahun ini BMW genap 100 tahun berkiprah di dunia otomotif. Merayakan kesuksesannya BMW Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan The Innovation Festival 2016 dengan menampilkan beragam inovasi mutakhir mulai dari teknologi, desain, pola pikir hingga musik.
Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi BMW Indonesia dengan beberapa brand terdepan di dunia dalam hal inovasi, seperti Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10. Acara yang dibuka untuk umum ini akan diselenggarakan Sabtu (28/6/2016) di Ciputra Artpreneur, Jakarta.
“Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi BMW Indonesia dengan beberapa brand terdepan di dunia dalam hal inovasi, seperti Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10”
Citra BMW sebagai pabrikan pelopor inovasi teknologi masa depan otomotif membuatnya memfokuskan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mengekplorasi teknologi, gaya hidup, lingkungan dan semua hal penting untuk menyongsong masa depan.
“BMW Indonesia menghadirkan The Innovation Festival 2016 sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda dalam pengembangan inovasi,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.
Lewat festival ini BMW ingin mempertahankan tiga kualitas yang membedakannya dengan brand lain yakni kemampuan untuk terus berkembang dan beradaptasi, inovasi teknologi, dan tanggung jawab terhadap masyarakat.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.