Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Kemeriahan Wuling Experience Weekend Berlanjut ke Pulau Dewata

Setelah diadakan di Bandung, Medan dan Semarang, Wuling Motors (Wuling)  melanjutkan rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Pulau Dewata, Bali

Denpasar, Autos.id  – Wuling Motors (Wuling) bersama dengan PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, akhir pekan lalu.

Para pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seru, seperti Halo Wuling Challenge dan Photo Booth Competition, serta berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman berkendara dengan lini produk Wuling.

BERAGAM ACARA

“Kali ini kami menghadirkan WEW ke Kota Denpasar, dengan beragam kegiatan menyenangkan seperti festival kuliner dan musik, permainan, dan test drive, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Bali untuk bersama-sama mewujudkan Drive For A Better Life,” terang Marfiansyah selaku Regional Sales Wuling Motors.

Selain menghadirkan keseruan di akhir pekan, Wuling Experience Weekend juga menampilkan produk andalan Wuling dan pengunjung dapat melakukan test drive mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip dengan hadiah menarik.

Sebagai informasi, Wuling memiliki tiga jaringan dealer di Pulau Bali, yaitu Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan, dan Wuling Kumala Denpasar.

Pada kesempatan yang sama, varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater resmi diluncurkan. Smart technology SUV tersebut kini dipasarkan dalam empat varian dengan harga OTR Bali mulai dari Smart Enjoy MT (Rp 284.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp 296.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp 345.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp 355.800.000).

SMART ECOSYSTEM

Teknologi WIND hadir untuk membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan pintar, terintegrasi dan terhubung. Fitur ini sendiri merupakan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal.

Varian Almaz ini didukung oleh mesin bensin 1.5 turbo dan transmisi CVT yang halus dan responsif yang kini hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan. Berbagai fitur modern pun disematkan pada medium SUV ini, yaitu panoramic sunroof, start-stop button, sound system keluaran Infinity by Harman, 360o camera serta fitur keselamatan yang lengkap seperti emergency stop signal (ESS), electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), pengereman ABS, EBD, BA, hill hold control (HHC), hingga auto vehicle holding (AVH).

Varian terbaru Almaz kini dipasarkan juga dengan opsi 7-seater dan enam pilihan warna yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Jakarta, Autos.id  – Dalam pameran Wuling September Meriah di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jumat (20/9) kemarin, Wuling Motors (Wuling) turut mengumumkan langkah...

Wuling

Jakarta, Autos.id  –  Hari Jumat (20/9) kemarin, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan varian baru dari Air ev Lite yakni Air ev Lite Long Range dalam...

Wuling

Jakarta, Autos.id – Wuling Motors yang telah hadir di Indonesia sejak 7 tahun lalu, pertama kali memperkenalkan kendaraan listrik adalah Wuling Air ev yang...

Wuling

Berhasil menarik perhatian pasar dan masyarakat melalui kampanye inovatif tentang produk yang ramah lingkungan Jakarta, Autos.id – Wuling Motors (Wuling) kembali meraih pencapaian gemilang...

error: Content is protected !!