AHASS Wahana meraih kepercayaan tinggi dari pemilik motor Honda. Tahun 2017 tercatat 5 juta unti motor lebih melakukan service di bengkel resmi Honda ini.
Jakarta, Autos.id – Pelayanan prima dari bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) membuat pengguna motor Honda mempercayakan perawatan tungganyannya di bengkel ini. Buktinya sepanjang tahun 2017 ada sebanyak 5.050.000 motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang tercatat melakukan maintinance di AHASS
PT. Wahana Makmur sejati (WMS) sebagai otoritas diler dan bengkel resmi Honda di Jakarta dan Tangerang yang mengoperasikan 349 bengkel AHASS di Jakarta-Tangerang mencatat 3,6 persen kenaikan konsumen Honda yang berkunjung ke AHASS pada tahun ini dibanding tahun 2016.
Robbyanto Budiman, CEO Wahana Honda mengungkapkan berbagai terobosan yang dikembangkan Honda Wahana telah berhasil memberikan layanan yang dibutuhkan konsumen sehingga mereka mempercayakan perawatan motornya ke bengkel AHASS wahana.
“PT. Wahana Makmur sejati (WMS) sebagai otoritas diler dan bengkel resmi Honda di Jakarta dan Tangerang yang mengoperasikan 349 bengkel AHASS di Jakarta-Tangerang mencatat 3,6 persen kenaikan konsumen Honda yang berkunjung ke AHASS pada tahun ini dibanding tahun 2016”
“Saya memilih tema Change Come Quckiest merespon cepatnya dunia bisnis dunia berubah dengan perkembangan layanan digital yang ada, maka Wahana kini tengah serius menggarap aplikasi digital yang sangat dibutuhkan oleh konsumen dan sekaligus proses operasional AHASS, ” papar Robbyanto di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta, Jumat (26/01).
Naiknya jumlah konsumen AHASS juga jadi bukti terkait tingkat kepercayaan konsumen terhadap berbagai produk Honda dan layanan after sales yang maksimal. Honda berhasil menguasai penjualan pasar sepeda motor Tangerang 2017 dengan total penjualan hingga 392.500 unit (all Type) dengan total market share 71 persen memilih Honda sebagai moda transportasi pilihan.
Dengan komitmen untuk melakukan perubahan layanan, melalui Wahana Honda Smart Community (WHSC), Wahana optimis dapat meningkatkan jumlah konsumen AHASS. “ Bengkel menjadi satu bisnis menarik dikembangkan, dengan layanan yang mampu berikan kebutuhan konsumen hingga pendataan yang baik, AHASS akan tetap menjadi pilihan untuk layanan after sales Honda,” tukasnya
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.