Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Program Akhir Tahun Mazda Jamin Kenyamanan Mobil Konsumen

Program Akhir Tahun Mazda membuka ruang interaksi konsumen dan Mazda untuk memastikan mobil konsumen nyaman digunakan saat libur akhir tahun.

Jakarta, Autos.id – Jelang akhir tahun 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengadakan program Mazda Year End Campaign 2017 untuk memberikan ketenangan kepada para pelanggan Mazda di Indonesia dalam menikmati liburannya.

Program Mazda Year End Campaign 2017 telah dimulai tanggal 1 November hingga 31 Desember 2017 dan berlaku di seluruh Dealer Mazda di Indonesia, untuk menyambut Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI mengungkapkan program ini digulirkan sebagai apresiasi Mazda bagi konsumen setianya agar tetap nyaman menggunakan mobil kesayangannya saat liburan.

“Program Mazda Year End Campaign 2017 ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemilik Mazda yang telah loyal terhadap merek Mazda, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru”

Mazda Year Ned Campaign 2017 untuk Kenyamanan Konsumen

“Program Mazda Year End Campaign 2017 ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemilik Mazda yang telah loyal terhadap merek Mazda, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru,” ujar Panjaitan.

Dalam periode Mazda Year End Campaign 2017 ini, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking, serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oli dan Mazda Genuine Deposit Cleaner, akan mendapatkan 1 liter Mazda Genuine Oil gratis, Oil Filter gratis dan mendapatkan diskon jasa service 10 persen.

Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi konsumen. Mazda menghimbau pengguna mazda untuk dapat memanfaatkan program ini. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer terdekat atau kunjungi www.mazda.co.id.

Tak hanya layanan service tersebut, bagi pelanggan Mazda yang kendaraannya mengalami masalah saat perjalanan liburan akhir tahun, dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda di nomor :14051 (JABODETABEK Area).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 26 November, 2024 Tangerang, Autos.id –  Sebagai Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengundang para pecinta...

Reviews

Jakarta, Autos.id  – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda, dengan bangga memperkenalkan mobil listrik pertama...

Mazda

Jakarta, Autos.id  –  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peresmian dealer terbaru Mazda, Mazda Fatmawati,...

Mazda

Jakarta, Autos.id  – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), hari ini (Rabu, 11/9) menggelar Mazda Power Drive 2024, acara tahunan yang sangat dinantikan oleh para...

error: Content is protected !!