Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Sebastian Vettel Akui Rivalnya Ini Jauh Lebih Baik

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengakui bahwa Lewis Hamilton jauh lebih baik dalam hal persaingan gelar juara dunia.

Meksiko, autos.id Sebastian Vettel mengakui rival beratnya, Lewis Hamilton, adalah “orang yang lebih baik” dalam persaingan Kejuaraan Dunia Formula 1, saat pembalap Inggris itu menangkan status juara dunia di Grand Prix Meksiko pada hari Minggu (29/10/2017).

Hamilton menyamai perhitungan Vettel untuk empat gelar juara dunia ketika mereka bersaing di lap terbuka akhir pekan.

Vettel harus mempertahankan posisi kedua di Meksiko jika ingin mempertahankan persaingan gelar juara tetap terbuka, tapi dia hanya menempati posisi keempat, sementara Hamilton berada di urutan kesembilan.

Berbicara kepada NBC (1/11/2017), Vettel mengatakan: “Saya mengalami penurunan, sulit untuk melewati batas kemampuan mobil ini dan menyadari bahwa Anda tidak sanggup bertarung lagi.

“Sisanya tidak begitu penting, apapun yang terjadi kemarin, yang terpenting adalah hari bagi Lewis, dia dinobatkan sebagai juara dunia dan dia layak mendapatkannya.

“Secara keseluruhan dia adalah orang yang lebih baik dan melakukan pekerjaan yang lebih baik, sesederhana itu.”

 

Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton

Terkait status juara dunia keempat bagi Hamilto, dia menambahkan: “Saya akan senang jika bisa mengunggulinya, tapi ini adalah harinya, ini tahunnya dan dia layak mendapatkannya.

“Bagi kami, jelas kami tertinggal dengan apapun yang tersisa, ini sungguh mengecewakan. Tahun depan akan menjadi cerita yang berbeda, semuanya akan dimulai dari nol, tapi saat ini juga, Anda harus memberi penghargaan terbaik pada pria terbaik tahun ini. ”

Ketika ditanya tentang penilaian Hamilton sebagai pesaing, Vettel menjawab: “Saya tidak takut padanya, saya suka berlomba dengannya, jelas saya lebih suka menang dari dia. Tapi secara keseluruhan, Anda tahu, mereka memiliki tim yang lebih baik.”

Ditanya tentang masa depannya bersama Ferrari, pembalap berkebangsaan Brasil itu mengatakan: “Saya senang berada di tim ini, dengan semua dukungan tim. Saya juga memiliki rekan yang sangat baik.

“Jika kami tidak mengalami insiden dalam beberapa balapan, mungkin ceritanya bisa berbeda.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Balap

Terlepas dari banyaknya film Holywood yang bercerita tentang balapan, film tentang Formula 1 sangat jarang sekali bisa menembus dunia film Holywood. Autos.id  –  Namun,...

Berita Otomotif

Lewis Hamilton memang mendesain Pagani Zonda miliknya sesuai karalteristik pembalap tim Mercedes tersebut. Autos.id – Juara dunia 7 kali F1, Lewis Hamilton terkenal sebagai...

Balap

Balapan terakhir musim 2021 di GP Abu Dhabi yang penuh dengan drama akhirnya dimenangkan oleh Max Verstappen setelah melalui pertarungan yang ketat dengan Lewis...

error: Content is protected !!