Suzuki akan menggelar pameran motor di 39 Kota di Indonesia. Pameran ini merupakan kebijakan ‘jemput bola’ untuk mendekatkan produknya dengan konsumen
Jakarta, Autos.id – Melanjutkan konsistensi dalam menghadirkan produk sepeda motor terbaik di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin mendekatkan diri kepada calon konsumen di 39 Kota melalui pameran tematik yang digelar sebanyak 100 kali bersama Main Dealer setempat.
Pameran tematik ini akan menghadirkan deretan sepeda motor Suzuki diadakan mulai dari bulan September 2017 hingga Maret 2018 mendatang secara bergantian.
SIS menerapkan strategi pendekatan ‘jemput bola’ ke calon konsumen dengan memilih tempat – tempat yang ramai dan tingkat rasa penasaran pengunjungnya tergolong tinggi terhadap produk dan teknologi sepeda motor Suzuki.
Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki.
“Pameran tematik ini akan menghadirkan deretan sepeda motor Suzuki diadakan mulai dari bulan September 2017 hingga Maret 2018 mendatang secara bergantian”
Model dan varian unggulan seperti Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150 dan Address akan dipajang di lokasi pameran. Namun calon konsumen juga bisa mendapatkan beragam informasi mengenai produk lainnya seperti Suzuki Nex dan Smash.
Selain itu, calon konsumen juga melakukan test ride untuk makin memantapkan pilihannya terhadap produk Suzuki.
Wilayah pelaksanaan pameran dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua.
Yohan Yahya , Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengungkapkan pameran di sejumlah kota ini mereka ingin memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen yang saat ini sangat respeck dengan brand yang selalu mendekatkan diri pada mereka. “Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan,” tukasnya
SIS memilih jangkauan pameran bertaraf Nasional untuk menyeragamkan peningkatan brand awareness publik terhadap produk Suzuki. Kegiatan pameran tersebut turut dimanfaatkan oleh SIS untuk meningkatkan jumlah pengguna sepeda motor Suzuki di setiap kota-kota besar.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.