JKT 48 mengkampanyekan program safety riding Honda, #Cari_aman kepada para pengunjung booth Honda di Jakarta Fair 2017.
Jakarta, Autos.id – Safety riding atau bekendara aman merupakan harga mati bagi Honda. Bahkan pada pagelaran Jakarta Fair 2017 brand ambassador produk Honda BeAt, JKT 48 memberikan kampanye terbaru #Cari_aman, langsung dihadapan pengunjung
Tidak hanya berika pertunjukan khas girl band remaja, JKT 48 juga mengkampanyekan program safety riding Honda, yakni #Cari_aman. Sosialisasi ini dilakukan di depan ratusan pengunjung booth Honda di Jakarta Fair 2017, Sabtu (17/6/2017).
“Klik, pastikan bunyi ini tedengar ketika kita menggunakan helm”
Pada sosialisasi ini JKT 48 menghimbau tentang pentingnya menggunakan atribut yang aman sebelum mengendarai motor dijalan raya. “Klik, pastikan bunyi ini tedengar ketika kita menggunakan helm,” papar salah satu personil JKT 48 yang diikuti riuh tepuk tangan penonton.
Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga dukung serius sosialisasi safety riding #Cari_aman kepada masyarakat luas. Tim safety riding promotion Wahana mendata sepanjang 2017 telah melakukan edukasi pada ribuan orang mulai dari TK, perguruan tinggi, komunitas Honda, instansi pemerintah bahkananggota Paspampres dan kepolisian.
“Safety riding adalah bagian penting bagi Honda dan Wahana, itulah sebabnya kami turunkan instruktur safety riding sebulan penuh di Jakarta Fair mengedukasi pengunjung yang hadir,” ujar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.