Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Hadir 30 Tahun di Tanah Air, V-KOOL Indonesia, Menjadi Pelopor Kaca Film Solar Control

Selain itu juga, V-Kool meluncurkan sepatu Custom Edisi Terbatas Bersama Mr. Simply

Jakarta, Autos.id  – Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 1995, V-KOOL Indonesia merek terkemuka dalam industri kaca film dan PPF (Paint Protection Film), dengan cepat mendapatkan perhatian pasar karena kualitas dan manfaat yang ditawarkan oleh produk kaca filmnya. Salah satu produk andalan pertama adalah teknologi “XIR” yang menggunakan lapisan spectrally selective menolak panas secara efektif tanpa mengurangi kualitas visibilitas alias tetap bening. Inovasi ini membedakan V-KOOL dari merek kaca film lainnya yang ada di pasar pada saat itu.

“Teknologi V-KOOL adalah yang terbaik sampai saat ini. Pada saat itu (Tahun 1995) kita belum ada kompetitor lain yang memasarkan kaca film solar control,” tutur Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indah Lestari di Jakarta, hari ini (14/4).

Melalui teknologi yang inovatif dan berbagai keunggulan yang dimilikinya, V-KOOL Indonesia berhasil membangun jaringan distribusi yang luas di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, dan Bali, serta mendapatkan kepercayaan dari banyak pemilik kendaraan, baik mobil pribadi maupun kendaraan komersial. Perusahaan juga terus mengembangkan lini produk dan layanan, termasuk menyediakan pemasangan profesional melalui jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

V-KOOL Indonesia juga dikenal karena keberhasilannya dalam menghadapi berbagai tantangan dan krisis ekonomi yang sempat melanda Indonesia, terutama pada masa krisis moneter di akhir 1990-an. Meski demikian, V-KOOL tetap dapat mempertahankan kualitas produk dan layanan, serta terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar otomotif Indonesia.

Linda Wijaya (kanan)

“Kompetitor saat ini sudah sangat banyak. Jadi terus-menerus melakukan inovasi dan edukasi kepada pasar akan selalu kita lakukan. Karena secara teknologi kaca film V-KOOL yang terbaik, kita mulai berfokus kepada branding, bukan ke arah fungsional lagi,” ungkap Linda.

Pada peringatan tahun ini, V-KOOL Indonesia ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada para pelanggan setianya. Sebagai bagian dari perayaan, V-KOOL Indonesia meluncurkan sepatu custom edisi terbatas, yang dirancang oleh Mr. Simply, desainer ternama yang dikenal dengan karyanya yang unik dan inovatif. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi yang menggabungkan keahlian V-KOOL dalam melindungi kendaraan dan kreativitas Mr. Simply dalam dunia fashion.

Koleksi ini tampil dengan desain khas berwarna hitam, gold dan sentuhan transparan mengingatkan pada kaca film. Detail kecil seperti logo V-KOOL terpampang di bagian upper dan logo peringatan 30 tahun di sisi lidah sepatu bagian luar, menunjukkan dedikasi V-KOOL dalam menciptakan produk yang benar-benar ikonik.

“Perayaan ulang tahun kali ini bukan hanya sekadar momen untuk melihat kembali pencapaian kami, tetapi juga untuk merayakan masa depan yang penuh dengan inovasi dan kreativitas. Melalui kolaborasi dengan Mr. Simply, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada pelanggan kami, yang tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas, tetapi juga dapat dikenakan dengan bangga,” terang Linda.

Untuk mendapatkan sepatu custom edisi terbatas ini, pelanggan cukup melakukan pembelian kaca film V-KOOL selama program undian. Setiap pembelian produk kaca film V-KOOL memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan sepatu edisi khusus yang tidak akan diproduksi ulang. Pelanggan dapat mengikuti undian ini dan berkesempatan memenangkan hadiah sepatu custom yang akan membuat setiap langkah pelanggan semakin bergaya dan istimewa.

Dengan sejarah panjang dan komitmen terhadap inovasi, V-KOOL Indonesia terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, memberikan produk berkualitas tinggi, serta memberikan solusi terbaik bagi kendaraan yang dilindungi.

“V-KOOL berkomitmen, konsumen layak mendapatkan yang terbaik. Ini yang kita ingin tanamkan ke konsumen, bukan hanya produk tapi juga pelayanan dan merek,” tutup Linda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Aksesoris

Jakarta, Autos.id  –  Menggunakan kaca film dapat menjadi pilihan untuk kendaraan di wilayah tropis seperti Indonesia. Kaca film atau window film menangkal panas sinar...

Aksesoris

Peresmian gedung baru ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia V-KooL di Pekalongan dan sekitarnya yang lebih baik Pekalongan, Autos.id  – ...

Aksesoris

Berbagai program khusus akan diberikan di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 Jakarta, Autos.id  – Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan segera digelar pada...

Aksesoris

Semakin meningkatnya permintaan kaca film, V-Kool akhirnya membuka dealer baru di Surabaya Surabaya, Autos.id  –  Seiring dengan maraknya minat beli pelindung body kendaraan V-Kool...