Autos.id – Subaru Corporation Japan dengan Subaru Indonesia perkuat komitmen mereka di Indonesia dengan resmikan dealer ke-7 serta layanan bantuan pelanggan mutakhir. Kali ini, Plaza Subaru Kebon Jeruk hadir sebagai flagship dealer terbaru dengan menerapkan global brand identity terkini serta fasilitas terbesar dan layanan terbaik.
Selain itu, Subaru Indonesia hadirkan call center bebas pulsa di nomor 0800-1010-486 (SUBARU) buat tingkatkan kemudahan komunikasi pelanggan dan layanan bantuan darurat Subaru Roadside Assistance (SRA) 24/7 semakin ditingkatkan.
Kali ini acara hadiri oleh perwakilan Subaru Corporation Japan, Subaru Indonesia dan jajaran direksi Plaza Capital Group.
Komitmen Subaru untuk Indonesia
Subaru dan Plaza Auto Mega sendiri mencatat pencapaian luar biasa di Indonesia. Mulai ekspasi infrastruktur seperti dealer dan event nasional. “Tiga tahun terakhir, Subaru dan Plaza Auto Mega mencatat pencapaian luar biasa di Indonesia,” tukas Shunsuke Sawada, Asia Business Department Manager, Subaru Corporation Japan.
Sedangkan Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia hadirkan Plaza Subaru Kebon Jeruk dengan lahan mencapai 4.000 m² dan bangunan 1.500 m².
“Dengan filosofi Omotenashi, komitmen terhadap komunitas, dan inovasi berkelanjutan, kami juga menghadirkan call center toll-free 0800-1010-486 (SUBARU) yang didukung kecerdasan buatan (AI) serta layanan Subaru Roadside Assistance (SRA) 24/7.” ucapnya.
Ada Makna di Balik 0800-1010-486 (SUBARU)
Dengan adanya Call Center ini gunakan penyusunan kata Goroawase (語呂合わせ), Dengan metode nama dan huruf sendiri, semuanya itu punya arti. “486 dalam nomor call center toll-free kami dapat dibaca sebagai 4 (す) Su – 8 (ば) Ba – 6 (る) Ru, atau 0800-1010-SUBARU (すばる), mencerminkan dedikasi Subaru dalam menghadirkan layanan pelanggan terbaik berdasarkan filosofi ketulusan khas Jepang Omotenashi,” tambah Arie.
Dealer Flagship Plaza Subaru Kebon Jeruk
Plaza Subaru Kebon Jeruk berlokasi strategis di Jl. Panjang No.26, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dengan luas 1.500 m², dealer ini memiliki fasilitas showroom dengan 7 display car, 7 working bay dengan 3 lift, serta STI Corner untuk penggemar motorsport Subaru. Sebagai dealer 3S dengan standar terbaru, Plaza Subaru Kebon Jeruk mengusung desain yang menonjolkan material kayu dan Japanese Craftsmanship, mencerminkan filosofi bintang Subaru yang semakin bersinar di Indonesia.
Layanan Bantuan Pelanggan Mutakhir
Call center bebas pulsa 0800-1010-486 (SUBARU) hadir dengan layanan gratis dan lengkap:
- Nomor bebas pulsa dengan dukungan AI dan operator Subaru yang berpengalaman
- Tanya jawab terkait Informasi produk, layanan Plaza Subaru, serta sales & aftersales
- Respons cepat 24/7, termasuk hari libur, melalui telepon dan WhatsApp
- Layanan darurat Subaru Roadside Assistance (SRA) 24/7, mencakup:
- Towing gratis ke dealer resmi Plaza Subaru
- Cakupan towing di 31 provinsi di Indonesia dengan 260 partner dan 700+ unit towing
- Layanan Jump-start aki
- Bantuan penggantian ban kempes
- Pengantaran bahan bakar darurat
- Layanan evakuasi dengan ambulans gratis ke rumah sakit terdekat
Berikan rasa aman dan nyaman ke user Subaru
Dengan peresmian dealer flagship ke-7 dan layanan call center baru, Subaru Indonesia semakin memperkuat value statement “Enjoyment and Peace of Mind” bagi pelanggan. Subaru berkomitmen menghadirkan pengalaman premium dengan teknologi inti seperti BOXER Engine, Symmetrical All-Wheel Drive, Subaru Global Platform, serta warisan DNA motorsport yang kuat.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.