Connect with us

Hi, what are you looking for?

Seres

Menjajal Mobil Listrik SERES E1 Mengitari Kota Jakarta

Jakarta, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, beberapa jurnalis baik dari media nasional maupun media otomotif termasuk Autos.id berkesempatan menjajal mobil listrik keluaran PT Sokonindo Automobile yaitu SERES E1. Seperti diketahui, SERES E1, kendaraan listrik murni ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berkendara di perkotaan.

Dengan eksterior yang modern, interior yang nyaman, serta menggunakan baterai 100%, SERES E1 siap menjadi solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan efisien di Indonesia.

Cing Hok Rifin, Director of Sales Centre  PT Sokonindo Automobile, menyatakan, ringkas, efisien, dan penuh gaya, SERES E1 merupakan mobil listrik murni yang berpadu sempurna dengan kondisi perkotaan. “Kendaraan ini tidak hanya mendukung mobilitas sehari-hari, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan dan hemat biaya.”

Eksterior: Desain Stylish dan Fun untuk Mobilitas Perkotaan

SERES E1 hadir dengan desain eksterior yang ringkas namun stylish, menjadikannya ideal untuk berkendara di jalanan perkotaan yang padat. Ukuran yang kompak memudahkan pengemudi untuk bermanuver di area sempit, seperti tempat parkir dan jalanan kecil. Kombinasi lampu LED yang canggih juga menambah kesan elegan, sekaligus meningkatkan visibilitas dan keamanan.

Hal ini dirasakan oleh media, ketika melintasi jalanan Jakarta yang cukup padat, namun SERES E1 dengan mudah menyalip kendaraan lain karena bentuknya yang compact namun tetap nyaman.

SERES E1 punya empat pilihan warna yang fun; Fairy Green, Oxygen Blue, Mist Rose, dan Elegant White

Interior:

Meskipun berukuran kompak, SERES E1 menawarkan interior yang lapang dan nyaman. Tata letak kabin yang cerdas memastikan ruang kaki dan kepala yang cukup untuk pengemudi dan penumpang. Panel instrumen digital dan fitur infotainment canggih menjadikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan terhubung. Dengan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi, SERES E1 menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman sesuai gaya hidup pemakainya.

Jarak Tempuh Baterai dan Biaya Perawatan Ekonomis

Biaya perawatan yang terjangkau juga menjadi salah satu keunggulan utama SERES E1. Setiap pembelian SERES E1 mendapatkan fasilitas free sparepart maintenance selama 3 tahun atau 100.000 km. Efisiensi energi dan rendahnya biaya operasional menjadikan SERES E1 pilihan tepat bagi masyarakat perkotaan yang menginginkan solusi transportasi yang hemat dan ramah lingkungan.

Mobil SERES E1 Type-B dibekali baterai Lithium Iron Phosphate dengan kapasitas 13,8 kWh yang mampu menempuh jarak maksimum sepanjang 180 km dalam satu pengisian baterai penuh. Sedangkan SERES E1 Type-L memiliki kapasitas baterai 16,8 kWh mampu menempuh jarak tempuh maksimum 220 km.

Daya baterai SERES E1 dapat diisi penuh dalam waktu 3,5 hingga 4 jam menggunakan instalasi listrik yang digunakan di rumah sehari-hari dan juga praktis ketika mengisi daya di SPKLU dengan tersedianya EV plug AC Type 2 yang sesuai dengan standard yang digunakan di Indonesia. Baterai ini juga sudah lulus Sertifikat IP67, sehingga penumpang tidak perlu khawatir tersetrum atau rusak saat melewati genangan air.

SERES E1 dipasarkan mulai dari Rp. 189.000.000 (OTR Jabodetabek). PT Sokonindo Automobile juga memberikan jaminan untuk SERES E1 dengan garansi 8 tahun untuk baterai, garansi 3 tahun untuk jaminan kendaraan serta bebas perawatan selama 3 tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

DFSK

Jakarta, Autos.id  – PT SOKONINDO AUTOMOBILE melalui mereknya DFSK dan SERES, yang memperkenalkan SERES 7 dan SERES 9 Concept berhasil menarik perhatian lebih dari...

Seres

Tangerang, Autos.id  –  Setelah memperkenalkan dan melakukan riset terhadap dua mobil konsep Seres 7 dan 9 EV, PT Sokonindo Automobile berinisiatif untuk meluncurkan secara...

Seres

DFSK dan Seres tawarkan promosi penjualan selama GIIAS 2024 Tangerang, Autos.id  – PT Sokonindo Automobile menghadirkan SERES E1, mobil listrik untuk konsumen di Indonesia...

Seres

Tangerang, Autos.id  – Di ajang pameran otomotif terbesar dan paling prestisius di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS 2024), yang berlangsung...

error: Content is protected !!