Connect with us

Hi, what are you looking for?

Citroen

Citroen Experience TB Simatupang, Ternyata Bisa Ganti Baterai?

Autos.id – Jujur baru kali ini dealer mobil pertama bisa lakukan assembly penggantian baterai mobil listrik. Inipun mereka kerjakan oleh para teknisi dan juga barangnya sudah tersedia langsung oleh mereka. Bukan Citroen namanya kalau mereka luncurkan Citroen Experience TB Simatupang. Baru ini saja, Sabtu, 21 September 2024 kemarin mereka meluncurkan Experience Centre di TB Simatupang.

Lokasinya sendiri memang dekat dengan Pondok Indah, Ciputat, Bintaro dan sekitarnya. Sehingga menjangkau seluruh wilayah Jakarta Selatan termasuk Tangerang Selatan juga. Meskipun Experience Centre ini tergolong baru, namun sudah bisa masuk ke level 2 untuk perawatan mobil listrik.

Lantas, apa itu Level 2 menurut Citroen? Mungkin ini bahasannya akan kita bahas lebih detail di artikel berikutnya.

Citroen Experience Center Baru Hadirkan Beragam Fasilitas

Untuk Citroen Experience Center TB Simatupang sendiri sudah mengusung standarisasi 3S dari Citroen Indonesia. Kali ini, Cabang TB Simatupang merupakan cabang ke 4 dari dari 22 dealer yang ada di Indonesia.

“Pembukaan Citroen Experience Center ke-4 ini jadi salah satu dari 222 dealer kami di Indonesia dan komitmen kami dalam berikan pelayann terbaik yang mudah dijangkau oleh konsumen. Dengan terus beradaptasi dan menerapkan standar global, kami ingin masyarakat Indonesia dapat rasakan langsung pelayanan berstandar tinggi oleh Citroen,” papar Tan Kim Piauw, CEO Citroen Indonesia.

Dengan luas bangunan mencapai 1.000 m² dan lokasinya di Jalan R.A. Kartini II-S Kav. 7, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diler ini memang memiliki rancang desain terinspirasi oleh kehidupan sehari-hari. Dengan lounge Citroen yang nyaman dan penuh inovasi sekaligus bia merasakan langsug mobil Citroen C3 Aircross SUV dan e-C3 berikan kenyamanan berbeda sekali.

Baca Juga: Citroen E-C3 Resmi Meluncur ke Aspal oleh 50 Orang

Pusat Servis dengan Lima Bay Area

Soal Bay area sendiri terdapat lima bay area untuk kebutuhan perawatan mobil Citroen kalian. Mulai dari EV Charging Bay Pile sampai EV Service Bay untuk keperluan perawatan mobil EV kalian. Untuk waktu bukanya sendiri tenang dulu, mulai dari 08.00 sampai 19.00 di Weekdays (Senin-Jumat) dan Sabtu hanya 08.30 – 15.00.

Menarik bukan waktu buka bengkel lebih panjang dan enak untuk lakukan semuanya. Tidak usah pusing lagi kok untuk perawatan mobil kalian.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pendaftaran servis dapat menghubungi Service Booking di 0811-9194-800 atau Hotline di (021) 765 4211. Selain itu, dealer ini juga menyediakan layanan Home Service, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan perawatan berkala dan perbaikan umum kendaraan di lokasi pilihan mereka, baik di rumah maupun tempat lain sesuai kebutuhan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

error: Content is protected !!