Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

BMW i5 Touring: Kini Hadir Full Electric

Terhitung mulai tanggal 18 September, BMW Group Indonesia akan berganti nakhoda

Jakarta, Autos.id – Baru-baru ini, BMW Indonesia hadirkan BMW i5 Touring, sedan bisnis paling laris di dunia kini hadir dalam varian Touring yang serbaguna dan full-listrik. Selain itu, BMW Indonesia juga hadirkan layanan eksklusif BMW Individual Two-Tone Finish yang tekankan kemewahan dan dapat disesuaikan dengan keinginan pemilik. BMW Seri 7 dengan Individual Two-Tone Paint Finish dikustomisasi melalui kerjasama eksklusif dengan BMW Ultima, menawarkan personalisasi tak tertandingi dalam kategori sedan mewah.

“Dengan menghadirkan layanan BMW Individual Two-Tone Finish khusus BMW Seri 7, BMW Group Indonesia sekali lagi membuktikan komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan serta harapan pelanggan di segmen premium,” ungkap Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia saat peluncuran.

Sementara itu, Managing Director BMW Ultima, Peter Anugrah, menjelaskan, sebagai satu-satunya Approved BMW Bodyshop di Indonesia, BMW Ultima merasa bangga karena telah dikenal dengan keahlian dalam menghadirkan hasil akhir berkualitas tinggi yang memenuhi standar global BMW. “Dengan menggunakan teknologi terkini dan teknik pengecatan presisi tinggi, BMW Ultima memastikan bahwa setiap kendaraan yang keluar dari bengkel kami memiliki tampilan yang sempurna,” tukasnya.

New BMW-i5-Touring

BMW Seri 7 dengan layanan BMW Individual Two-Tone Finish ditawarkan dengan penambahan harga senilai Rp 50.000.000,- (belum termasuk pajak). Proses pengerjaan BMW Individual Two-Tone Finish akan memakan waktu kurang lebih tiga minggu*. Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan BMW Individual Two-Tone Finish untuk BMW i7 ataupun BMW 735i, dapat langsung menghubungi ataupun mengunjungi BMW Ultima.

BMW i5 Touring: Kombinasi Sempurna Antara Kenikmatan Berkendara, Keanggunan Sporty, dan Fungsionalitas Modern

BMW Indonesia dengan bangga memperkenalkan generasi keenam dari BMW Seri 5 Touring yang lebih progresif dari sebelumnya. BMW Seri 5 Touring terbaru adalah kendaraan serbaguna yang elegan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Kendaraan ini hadirkan inovasi digital mutakhir, sistem terdepan untuk berkendara dan parkir otomatis, serta peningkatan keberlanjutan. Untuk pertama kalinya, BMW Seri 5 Touring juga hadir dengan penggerak sepenuhnya listrik dalam bentuk BMW i5 Touring.

Desain Eksterior yang Dinamis dan Proporsional.

BMW Seri 5 Touring terbaru hadirkan proporsi yang lebih panjang, serta permukaan yang dirancang dengan cermat. Dibandingkan dengan pendahulunya, kendaraan ini 97 milimeter lebih panjang (5.060 milimeter), 32 milimeter lebih lebar (1.900 milimeter), dan 17 milimeter lebih tinggi (1.515 milimeter). Dengan jarak sumbu roda terpanjang di kelasnya, BMW Seri 5 Touring terbaru berikan peningkatan kenyamanan berkendara yang signifikan.

New i5-Touring

Bagian depan yang khas dengan interpretasi modern dari lampu depan ganda dan kidney grille BMW memberikan tampilan yang kuat dan berkarakter. Sementara itu, bagian belakang yang terpahat dengan kuat dan jendela belakang yang datar menegaskan dimensi lebar kendaraan ini.

Interior Vegan yang Modern dan Progresif.

Di bagian interior, BMW Seri 5 Touring memiliki kokpit berdesain progresif yang berfokus pada pengemudi, dengan BMW Curved Display yang terdiri dari Information Display 12,3 inci dan Control Display 14,9 inci. Interior premium ini dilengkapi dengan sport seats baru, setir yang kini lebih datar di bagian bawah, dan BMW Interaction Bar. Interior ini juga sepenuhnya vegan sebagai standar, dengan pilihan pelapis jok Veganza.

Fungsionalitas yang Dioptimalkan untuk Kebutuhan Sehari-hari, Rekreasi, dan Perjalanan

BMW Seri 5 Touring terbaru berikan lebih banyak ruang dan kenyamanan akustik yang lebih baik, terutama di bagian belakang. Dengan volume bagasi yang dapat diperluas hingga 1.700 liter, kendaraan ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan. BMW i5 eDrive40 Touring dengan penggerak roda belakang menghasilkan tenaga maksimum 340 hp dan akselerasi 0-100 km/jam dalam 6,1 detik.

BMW Seri 7

BMW i5 Touring menawarkan berbagai solusi pengisian daya inovatif, termasuk pengisian arus bolak-balik hingga 11 kW sebagai standar. BMW Seri 5 Touring terbaru dilengkapi dengan sistem untuk berkendara dan parkir semi-otomatis yang menetapkan standar baru di segmennya. Fitur unggulan termasuk Driving Assistant Professional dengan Steering and Lane Control Assist, serta Parking Assistant Plus yang memungkinkan parkir dengan lebih mudah.

Sistem Infotainment dan Konektivitas Terbaru

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan sistem infotainment BMW iDrive yang ditingkatkan, termasuk BMW Curved Display dan BMW Intelligent Personal Assistant yang dirancang untuk operasi layar sentuh dan perintah suara. Sistem ini juga memungkinkan penggunaan platform gaming AirConsole melalui BMW Live Cockpit Plus.

BMW i5 Touring ditawarkan dengan harga Rp 2,2 miliar belum termasuk pajak.

BMW-7-Series-with-BMW-Individual-Two-Tone-Paint-Finish

Di kesempatan yang sama juga dilakukan serah terima jabatan dari Ramesh Divyanathan kepada President Director baru yaitu Peter Medalla, yang mulai menjabat secara resmi mulai 18 September 2024. Acara penting ini dihadiri oleh jajaran manajemen, dari BMW Group Asia diwakili Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia,seluruh jajaran manajemen BMW Indonesia, dan jajaran manajemen BMW Ultima.

“Peter Medalla menggantikan Ramesh Divyanathan, yang telah memimpin operasi di Indonesia dengan dedikasi dan berbagai rekor penjualan melampaui 5.000 unit. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ramesh Divyanathan atas kepemimpinan dan kontribusinya yang luar biasa untuk BMW Group Indonesia,” terang Lars.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  BMW Group Indonesia menghadirkan versi terbaru dari BMW Seri 3 Touring ke konsumen tanah air. Yang menarik, pada versi terbaru BMW Seri...

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Hari Jumat (2/2) lalu, BMW Group Indonesia meluncurkan dua mobil listrik terbaru mereka di tanah air. Dua mobil listrik tersebut adalah...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2024 BMW Menjadi Produsen Otomotif Premium Pertama di Indonesia dengan Penjualan Lebih Dari 5,000 Unit Jakarta, Autos.id  – BMW...

error: Content is protected !!